Hal-Hal yang Membuat Pria Berselingkuh

yang membuat pria selingkuh oleh  Asmara SegiEmpatSaat menjalin hubungan dengan seorang pria, mungkin saja kamu sudah menghujaninya perhatian, setia kepadanya atau bahkan mengenalkannya orangtua dan keluarga kamu. Tapi terkadang semua ini tidak cukup untuk mencegah pacar selingkuh. Kamu pasti kesal banget kalau ternyata dia ketahuan selingkuh. Kamu sudah begitu perhatian dan sayang kepadanya tapi ternyata dia tega melakukan hal itu.

Untuk menghindari bahaya selingkuh, sebenarnya perlu kamu sadari beberapa hal yang menjadi faktor dan alasan selingkuhnya pria. Berikut ini hal-hal apa saja yang membuat pria berselingkuh:

  • Sebagai Gaya Hidup

Sebagian pria menganggap bahwa melakukan selingkuh ada gaya hidup. Saat mereka bisa berselingkuhnya tanpa ketahuan oleh kekasihnya, hal itu pasti akan menjadi prestasi tersendiri bagi mereka. Untuk pria seperti ini, selama ada wanita yang mau menjadi kekasihnya dan masih ada wanita yang mau menjadi selingkuhannya, dia akan terus melakukan dan menikmati hal tersebut. Menyebalkan bukan?

  • Dapat Cewek yang Lebih Menarik

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Hal inilah yang mungkin bisa digunakan untuk menggambarkan pria seperti ini. Dia sebenarnya suka sama kamu tapi kemudian ada wanita lain yang lebih cantik, meranik dan hampir memenuhi semua kriterianya. Jika sudah begini, maka dia pasti akan memilih wanita tersebut tapi tidak memutuskan hubungan dengan kamu alias selingkuh. Dia melakukan ini karena ingin menjadikanmu sebagai cadangan. Kalau dia tidak cocok dengan wanita itu, maka dia akan kembali kepada kamu.

  • Status Palsu

Ingat dengan lagi Vidi Aldiano yang judulnya “Status Palsu”? Nah, lagu ini cocok menggambarkan cowok kayak gini. Awalnya dia pacaran sama kamu karena tidak tahan dengan olok-olokan sebagai seorang jomblo. Jadi, dia pacaran sama kamu tanpa perasaan apapun. Tapi di tengah jalan, dia kemudian dapat wanita lain yang lebih baik dan memilih untuk selingkuh.

  • Kamu Tidak Lagi Menarik

Saat baru saja pacaran, kamu akan menyembunyikan semua sifat asli kamu dan menjadi wanita yang begitu manis. Tapi lama kelamaan, kamu akan menjadi wanita yang semakin cuek, semakin posesif atau bahkan semakin cerewet. Hal ini tentu akan membuat pacar kamu gerah dan jengah. Jika sudah begini, dia akan mencari wanita lain sebagai pelariannya.

Avatar
Ryan Anjaya
Suka suka gua 😀

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...