Tanda Tanda Kamu Berada dalam Friendzone

tanda tanda kamu dalam friendzone oleh Asmara SegiEmpatMungkin saja kamu sedang dekat dengan seseorang dan memiliki perasaan kepadanya. Kamupun kemudian berharap kalau dia juga memiliki perasaan yang sama kepadamu. Tapi ternyata, harapan kamu tidak sesuai dengan kenyataan. Ternyata dia hanya menganggap kamu sebagai teman. Hal inilah yang dinamakan dengan friendzone. Dia sering memperlihatkan kemesraan kepadamu tapi ternyata dia hanya menganggap kamu sebagai sahabatnya. Kamu tentu akan merasa sakit hati.

Berikut ini adalah tanda-tanda kalau kamu berada dalam friendzone:

  • Dia Tidak Peduli pada Penampilannya

Cowok yang suka sama kamu pasti akan berusaha tampil seganteng dan sekeren mungkin meskipun dia adalah orang yang cuek. Namun kalau ternyata gebetan kamu betul-betul tidak memperdulikan penampilannya, berarti dia tidak punya perasaan sama kamu dan hanya menganggap kamu sebagai teman.

  • Selalu Kencan dengan Banyak Orang

Suatu saat kamu merencanakan untuk kencan berdua dengannya. Tapi ternyata dia datang bersama teman-temannya alias datang berombongan. Hal ini berarti bahwa dia hanya menganggap kamu sebagai seorang teman dan tidak lebih dari itu. Jika dia memang suka sama kamu, maka dia akan meluangkan waktu untuk berduaan dengan kamu agar kalian bisa saling mengenal.

  • Selalu Bicara Tentang Cewek Lain

Kalau dia sering bicara tentang cewek lain yang menarik perhatiannya di depan kamu, berarti dia memang tidak memiliki perasaan sama kamu. Dia hanya ingin berteman dengan kamu dan tidak berharap kalau hubungan ini akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Kalau dia memang suka sama kamu dan punya perasaan sama kamu, dia tidak akan pernah membicarakan cewek lain di depan kamu.

  • Mencarikan Kamu Jodoh

Karena tahu kamu sedang jomblo, diapun berusaha mencarikan jodoh buat kamu. Dia bahkan berusaha untuk mengenalkan beberapa teman cowoknya yang juga sedang jomblo sama kamu dan berusaha agar kamu bisa jadian dengan salah satunya. Kalau sudah begini, berarti dia memang tidak punya perasaan khusus sama kamu. Dia cuma mau jadi teman atau sahabat kamu dan tidak lebih dari itu.

Kalau ternyata gebetan kamu melakukan hal-hal tersebut, berarti kamu memang sedang berada dalam friendzone. Jika sudah begini, sebaiknya kamu segera mencari cowok lain yang mau menjalin hubungan yang serius.

Avatar
Djana Achmad
Pria kelahiran Makassar yang genmar membaca dan menulis. Hobi main futsal dan dengar musik hingar bingar ala Avenged Sevenfold atau Linkin Park. Bagi kalian yang ingin berteman, sharing, atau membagi keluh kesah dengan saya dapat berinteraksi saya lewat akun sosial media facebook atau twitter.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...