Pihak Manakah yang Lebih Sopan Saat Memutuskan Hubungan, Pria atau Wanita?

Saat kamu dan pasanganmu sudah merasa tidak lagi cocok, maka jalan yang akan kalian tempuh adalah memutuskan hubungan. Namun untuk melakukan hal ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak orang yang merasa begitu sulit jika harus putus dari kekasihnya. Tapi ternyata, Mpu nemuin sebuah survey menarik mengenai masalah asmara yagn satu ini. Ternyata para pria lebih sopan saat akan minta putus dari pacarnya.

Kamu pasti sudah tahu kalau saat akan putus, sebaiknya kamu langsung bertatap muka dan membicarakan hal ini kepada kekasih. Namun ternyata hal ini lebih sering dilakukan oleh para pria.

Dari sebuah survey yang dilakukan oleh Mobile, yang merupakan sebuah situs belanja online khusus untuk gadget, ditemukan bahwa sebagian besar pria akan minta putus kepada pacarnya dengan cara bertemu dan mengatakan langsung kepada pacarnya. Kalaupun mereka tidak sanggup bertemu, maka mereka akan mengatakannya melalui telepon. Sedangkan sebagian wanita lebih memilih untuk tidak bertemu langsung dan lebih suka menggunakan pesan singkat, Facebook, Twitter atau email untuk minta putus dari pacarnya.

Selain itu, hampir semua pria mau langsung move on dengan cara menghapus nomor telepon mantannya setelah putus. Yang mengejutkan lagi, semua ini hanya dilakukan dalam jangka waktu sebulan. Sedangkan sebagian kecil masih tetap menyimpan nomor telepon mantan pacarnya sambil berharap kalau suatu saat mereka bisa kembali menjalin hubungan.

Para wanita yang memang terkenal tidak bisa mengendalikan emosinya, terlebih lagi setelah putus biasanya akan curhat di sosmed. Mereka akan mencurahkan semua kekesalan dan sakit hatinya lewat Facebook atau Twitter. Selain itu, mereka juga biasanya langsung menghapus mantan dari pertemanannya dan menghapus semua foto yang bisa mengingatkannya pada mantannya. Dan ternyata, ada beberapa orang pria yang juga melakukan hal ini.

Survey ini juga mengungkapkan bahwa semua orang ingin segera memulai hubungan baru setelah putus dan mengalami kegagalan dalam urusan asmara. Hal lain yang diungkapkan dari survey ini adalah, banyak orang yang akan memulai hubungan baru setelah tahu kalau mantannya tidak lagi stalking terhadap kehidupannya.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...