" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Yang Harus Kamu Lakukan Jika Seringkali Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

saat jatuh cinta pada orang yang salah oleh Asmara SegiEmpatSetiap wanita pasti ingin menjalin hubungan dengan pria yang tepat sehingga hubungan mereka bisa berlanjut ke arah yang lebih serius, bahkan menuju ke pernikahan. Namun kita hidup di dunia nyata, bukan di negeri dongeng dimana cinta bisa didapatkan dengan mudah. Banyak wanita yang harus berkali-kali jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan pria yang tidak tepat sebelum akhirnya menemukan yang pria yang tepat.

Hal ini pasti akan sangat menyakitkan, terlebih lagi kalau terjadi berkali-kali. Namun kamu tidak boleh menyesalinya karena bisa jadi itu memang menjadi jalan agar kamu bisa mendapatkan pria yang tepat. Saat mengalami hal tersebut, berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan:

  • Jangan Menjelek-Jelekkannya

Meskipun mantan kamu adalah orang yang sangat menyebalkan, tapi kamu tidak boleh mengungkapkan semua hal tersebut. Bagaimanapun juga, dia pernah menjadi kekasih kamu. Ingatlah bahwa tidak semua orang cocok dengan kamu. Kadangkala kamu bertemu dengan orang yang salah agar kamu bisa belajar sehingga kamu bisa lebih selektif saat memilih.

  • Jangan Curhat di Sosmed

Karena begitu kesal, kamu kemudian bermaksud untuk menyinggung atau bahkan memakinya di sosmed. Ingatlah kalau kamu berteman dengan banyak orang. Melakukan hal seperti itu hanya akan membuat kamu terlihat buruk di hadapan orang lain. Selain itu, hal itu juga akan membuat kamu semakin sulit untuk move on.

  • Menikmati Saat Kesendirian

Jangan sedih apalagi galau jika kamu kembali jomblo, karena banyak orang yang sudah punya pacar tapi mau kembali menjomblo karena ingin menjadi orang yang lebih bebas. Dari situ kamu mengambil hikmah kalau terkadang seseorang butuh waktu untuk sendiri. Oleh karena itu, nikmatilah kesendirian ini. Kamu bisa melakukan segala hal yang kamu sukai bersama teman dan keluarga tanpa harus terikat.

  • Tidak Peduli dengan Omongan Orang Lain

Karena seringkali mengalami masalah yang sama, orang-orang di sekitar kamu pasti akan membicarakan hal ini. Tapi semua inikan terjadi di luar rencana kamu. Lagipula, kamu juga pasti tidak mau hal ini terjadi sama kamu. Oleh karena itu, tidak usah memperdulikan semua omongan mereka.

Ryan Anjaya
Ryan Anjaya
Suka suka gua :D

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...