Ingin Mengetahui Kesetiaan Pasangan Setelah Menikah? Lihat Riwayat Keluarganya

mengetahui kemungkinan pria berselingkuh oleh Asmara SegiEmpatSetiap orang pasti ingin pernikahannya hanya terjadi sekali dalam seumur hidupnya, termasuk kamu. Kamu pasti mau punya suami yang setia dan bisa mendampingi kamu dalam keadaa senang ataupun sedih. Namun menjelang hari pernikahan kamu menjadi was-was, apakah pacar kamu akan menjadi suami yang setia atau justru akan melakukan perselingkuhan yang akan membuat kamu sakit hati dan kehormatan pernikahan terkoyak.

Untuk mengetahui hal tersebut, kamu bisa melihat dari riwayat perselingkuhan yang terjadi dalam keluarganya. Sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh Charles University yang terletak di Republik Ceko menemukan bahwa salah satu cara termudah adalah melihat riwayat keluarga dari calon suami kamu. Dengan melihat riwayat keluarganya, maka kamu bisa mengira-ngira apakah di masa yang akan datang dia akan melakukan perselingkuhan atau tidak.

Penelitian tersebut menemukan bahwa jika seorang anak laki-laki dibesarkan pada keluarga yang ayahnya melakukan perselingkuhan, maka dia memiliki kemungkinan untuk melakukan perselingkuhan. Hal itu karena hal tersebut akan terus mereka ingat semasa hidupnya hingga mereka dewasa. Mereka merasa bahwa mereka boleh saja melakukan perselingkuhan karena ayahnya juga melakukan hal yang sama.

Tapi kalau kamu cowok yang memiliki calon mertua wanita yang pernah berselingkuh, jangan khawatir. Karena hasil penelitian ini menemukan bahwa anak perempuan yang dibesarkan pada keluarga yang Ibunya melakukan perselingkuhan tidak akan melakukan hal yang sama dengan Ibunya.

Hasil penelitian ini juga ingin mencari tahu tentang hal yang melatarbelakangi perselingkuhan. Mereka menemukan bahwa ada perbedaan para pria dan wanita tentang alasan mereka melakukan perselingkuhan. Para pria melakukan perselingkuhan karena tidak puas dengan kehidupan seksnya atau mendapatkan wanita lain yang lebih seksi. Sedangkan para wanita melakukan perselingkuhan karena ingin diperhatikan, dimanjakan dan butuh kehangatan.

Penelitian ini juga telah menemukan fakta bahwa ternyata merasa begitu menyesal telah melakukan perselingkuhan. Mereka merasa menyesal karena telah melanggar ikatan suci pernikahan serta kepercayaan yang telah diberikan istrinya kepadanya. Nah, sudah tahu kan salah satu cara untuk mengetahui kemungkinan calon suami berselingkuh? Meski demikian, ada baiknya kalau kamu berusaha untuk menjadi istri terbaik agar suami bisa nyaman bersama kamu dan tidak mencari wanita lain untuk dijadikan pelampiasan.

Avatar
Djana Achmad
Pria kelahiran Makassar yang genmar membaca dan menulis. Hobi main futsal dan dengar musik hingar bingar ala Avenged Sevenfold atau Linkin Park. Bagi kalian yang ingin berteman, sharing, atau membagi keluh kesah dengan saya dapat berinteraksi saya lewat akun sosial media facebook atau twitter.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...