Kalimat yang Bisa Membuat Cewek Kagum

kalimat membuat wanita kagum oleh Asmara SegiEmpatBagi kalian yang lagi pedekate sama cewek, pasti kamu bilang kalau cewek itu jinak-jinak merpati. Dibilang gampang tapi susah, dibilang susah tapi gampang. Tapi sebenarnya kamu tidak perlu ke dukun yang sakti mandraguna yang punya cincin di seluruh jarinya biar cewek idaman kamu terpikat sama kamu. Karena sebenarnya ada cara gampang yang bisa kamu lakuin untuk bisa ngedapetin perhatian dari cewek idaman kamu, yaitu lewat kata-kata. Penasaran kan? Cekidot bro :

  • Punya Visi untuk Masa Depan

Ketika kamu bicara masa depan sama cewek, pasti dia bakalan tertarik sama kamu. Karena menurut dia, pria yang punya rencana dan tujuan yang jelas untuk masa depannya adalah pria yang sulit untuk dicari. Kata-kata ini juga akan membuatnya selalu memikirkan kamu.

  • Menjadi Relawan dalam Suatu Komunitas Sosial

Ketika kamu cerita kepada cewek bahwa kamu menjadi relawan dalam sebuah komunitas sosial, maka pasti dia akan terkesan sama kamu. Karena kamu rela mengorbankan kesenangan kamu untuk membantu orang lain. Dengan begini, maka diapun ingin menjadi bagian dari hidup kamu.

  • Ingin Menemani Keponakan di Acara Sekolahnya

Seorang wanita sangat suka dengan pria yang menyayangi dan memperhatikan keluarganya, apalagi anak kecil. Karena mereka juga adalah sosok yang begitu mengidolakannya ayahnya. Jadi ketika kamu menceritakan kepadanya rencana untuk menemani keponakan di acara sekolahnya, maka dia pasti akan tertarik sama kamu.

  • Bertanya Cara Menghilangkan Stres

Mungkin saja kamu melihat kalau gebetan kamu sedang stres di kantornya. Alih-alih bertanya, akan lebih baik kalau kamu bertanya kepadanya cara menghilangkan stres di kantor. Dia akan menganggap hal tersebut sebagai pujian dan tanda bahwa dia berhasil melakukan pekerjaannya. Mungkin saja dia akan curhat, tapi ada baiknya jika kamu tetap mendengarkannya. Karena dia akan merasa bahwa kamu bakal selalu ada untuknya.

  • Meminta Pendapat Kepadanya

Bisa saja kamu sedang banyak pikiran tapi tidak tahu harus menceritakan kepada siapa. Kamu bisa coba menceritakan ini sama gebetan kamu dan meminta pendapatnya. Cara ini mungkin terdengar cengeng tapi akan membuatnya simpati kepadamu. Kalau dia memberi pendapat, hargailah pendapatnya.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...