Hal yang Disukai Cewek Saat Kencan Pertama

yang disukai cewek saat kencan pertama oleh Asmara SegiEmpatSetelah sekian lama pedekate sama cewek gebetan kamu dan dia sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia tertarik sama kamu, berarti sudah saatnya kamu mengajak dia untuk kencan. Nah, kencan pertama adalah salah satu hal penentu dalam kelanjutan hubungan kalian berdua. Oleh karena itu, kamu harus lakuin hal terbaik saat kencan pertama ini, termasuk melakukan hal-hal yang akan disuka gebetan kamu.

Berikut ini adalah hal yang disukai wanita saat kencan pertama :

  • Menyaksikan Lelucon

Saat melakukan kencan pertama, pastikan bahwa kencan tersebut haruslah berjalan dengan santai dan tidak serius. Oleh karena itu, cobalah untuk mengajaknya untuk melakukan kencan yang bisa membuatnya tertawa seperti menonton film komedi ataupun menyaksikan pertunjukan stand up comedy. Cara ini pasti akan membuatnya merasa senang dan tertawa sehingga dia akan mendapatkan pengalaman kencan yang menyenangkan.

  • Mencari Tahu Makanan yang Dia Sukai

Cobalah untuk mencari tahu makanan apa yang dia sukai sebelum kalian melakukan kencan pertama. Setelah itu, ajaklah dia ke tempat makan yang di dalam menunya tersedia makanan kesukaannya. Hal tersebut pasti akan membuat terkesan kepada kamu dan sebagai bonus, mungkin dia akan mulai suka pada kamu.

  • Lakukan Kontak Mata

Salah satu hal penting yang harus kamu lakukan saat sedang melakukan kencan pertama dengan gebetan adalah dengan melakukan kontak mata dengannya. Dengan begini, maka dia akan tahu bahwa kamu benar-benar tertarik kepadanya. Oleh karena itu, selalu tatap matanya saat kalian sedang bicara. Namun jika ternyata dia mengalihkan matanya dari kamu, maka bisa jadi dia ingin memberikan tanda bahwa dia tidak tertarik sama kamu atau kamu tidak disuka sama cewek itu.

  • Memegang Tangannya

Kalau kamu ingin menguji apakah dia suka sama kamu, cobalah untuk memegang tangannya saat kalian duduk berseberangan. Atau bisa juga saat kalian berdua sedang berjalan atau sedang menaiki eskalator, peganglah punggungnya. Tidak perlu lama, cukup sebentar dan perhatikan reaksinya. Jika dia tersipu malu, berarti dia juga memiliki perasaan sama kamu tapi kalau dia menghindar, berarti dia tidak tertarik sama kamu dan sebaiknya kamu tidak lagi berusaha untuk mendekatinya.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...