Hal-Hal yang Akan Dibicarakan Wanita Kepada Pria Lain

yang diceritakan wanita pada pria lain oleh Asmara SegiEmpatBagi kamu yang sudah punya pasangan, satu hal yang mungkin bakalan kamu khawatirkan adalah ketika wanita yang kamu cintai dan miliki ternyata punya pria lain dalam hidupnya. Dan dia lebih memilih untuk curhat kepada pria tersebut daripada sama kamu. Tapi sebenarnya kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena sebenarnya hatinya hanya untuk kamu. Hanya saja, mereka butuh orang lain untuk curhat tentang kamu.

Ini dia beberapa hal yang sering dibicarakan pasangan kamu kepada pria lain :

  • Pekerjaan yang Sedang Kamu Jalani

Kamu harus ingat satu hal bahwa pria pertama dalam hidup seorang wanita adalah ayahnya. Jadi meskipun kamu merasa sudah berbuat yang terbaik, tetap saja ayahnya adalah yang terbaik. Biasanya, wanita akan menceritakan tentang pekerjaan kamu kepada ayahnya, baik itu tentang penghasilan ataukah ketidaksukaannya pada pekerjaanmu.

  • Dia Suka Sama Orang Lain

Setelah ayah, pria kedua yang ada di hati pasanganmu adalah kakak laki-lakinya. Nah, kakaknya ini menjadi tempatnya bercerita saat dia suka sama laki-laki lain. Dia akan menceritakan itu tanpa beban.

  • Sebal sama Kamu

Pria memang selalu menjadi teman terbaik, baik untuk pria itu sendiri ataupun untuk wanita, termasuk pasangan kamu. Kalau misalnya dia lagi sebal sama kamu, dia pasti akan cerita sama sahabat laki-lakinya. Karena menurutnya, sahabatnya itu pasti akan menjaga rahasianya serta memberi solusi.

  • Masa Depannya

Pria selanjutnya adalah rekan kerjanya yang dekat dengannya. Biasanya hal ini terjadi karena mereka lebih sering bersama dari masuk kerja hingga pulang. Selain membicarakan masalah pekerjaan, bisa saja pembicaraan mereka mulai membahas topik lain seperti kehidupan, karir, pekerjaan dan juga masa depan. Tapi tenang, ini hanya sebatas pertemanan.

Sebenarnya, kamu tidak perlu khawatir jika ternyata pasangan kamu berbuat seperti ini, karena terkadang dia membutuhkan pemikiran dari orang lain. Namun jika memang kamu merasa khawatir ataupun merasa tidak dipercaya, cobalah untuk sesekali bertanya kepadanya tentang hal-hal yang mungkin pernah dibahas kepada pria lain. Dengan begini, maka dia pasti berpikir bahwa ternyata kamu masih peduli padanya dan betul-betul ingin menjadi bagian dari hidupnya.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...