Mengapa Kamu Sebaiknya Menikahi Pria yang Tidak Kaya?

Sudah menjadi rahasia umum kalau sekarang ini banyak wanita yang mencari pasangan berdasarkan kekayaannya. Hal inilah yang membuat para pria yang kaya dan mapan bisa mendapatkan hati wanita dengan mudah. Hal yang begitu berbeda pada pria yang sederhana dan tidak mapan. Biasanya mereka akan lebih sulit untuk mendapatkan wanita idamannya meskipun mereka mencintai wanita tersebut setulus hatinya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita membutuhkan kejelasan akan masa depannya. Menikahi pria yang kaya serta mapan akan membuat masa depannya dan anak-anaknya kelak akan terjamin. Hal inilah yang membuat mereka lebih memilih untuk menikahi pria yang kaya daripada pria yang lebih sederhana.

Namun kalau kamu ingin mendapatkan kebahagian dalam hidup, akan lebih baik kalau kamu menikahi pria yang sederhana. Meskipun penghasilannya lebih sedikit dan tidak bisa memenuhi semua kebutuhan kamu, tapi dia bisa membuat kamu lebih bahagia.

Berikut ini adalah alasan pria yang lebih sederhana bisa membuat istrinya lebih bahagia:

Dia Lebih Menghargai Kamu dan Orang-Orang di Sekitar Kamu

Seorang pria yang tidak terlalu mapan biasanya “tau diri”. Hal inilah yang membuat mereka akan lebih menghargai kamu. Selain itu, dia juga akan memperlakukan kamu dengan baik dan sopan. Sebuah hasil penelitian bahkan menemukan bahwa pria sederhana biasanya lebih menghargai orang yang baru dikenalnya, bahkan orang-orang yang berada di sekitarnya. Hal ini berbeda dengan pria kaya yang biasanya meremehkan, baik pasangannya ataupun orang-orang di sekitarnya.

Lebih Setia

Meskipun tidak semua pria melakukan hal ini, tapi memiliki “segalanya” biasanya membuat pria merasa bahwa dia bisa melakukan semuanya, termasuk mencari wanita lain. Kamu tentu tidak mau hal ini terjadi dalam rumah tangga kamu. Kamu pastinya tidak mau suami kamu nantinya membagi hatinya untuk wanita lain.

Meskipun tidak semua pria kaya sombong, suka meremehkan dan melakukan perselingkuhan, tapi hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin menikah hanya karena harta dan kemapanan. Jangan pernah menikahi seseorang karena hartanya, karena harta bisa saja habis. Tapi nikahilah dia karena kamu memang mencintainya agar kamu bisa mendapatkan kebahagiaan hidup.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...