Nembak cewek tapi Cuma dianggap teman? Ngomong sayang tapi dianya Cuma nganggep kamu kakak? Atau yang paling parah, baru kenalan ama cewek tapi udah ditolak duluan? Ya mungkin sih emang ada yang salah ama diri kamu sob!

PDKT itu emang punya banyak problematika yang kadang ngebuat sebagian besar orang jadi hilang kesadaran, yang baru sadar saat sudah ditinggal hmm . . .

Saya sih yakin kamu-kamu gak mau ampe ngalamin kayak gitu ya kan? nah karena itu mending kamu waspada deh ama gelagat gebetanmu, kalau doi nunjukin tanda-tanda kayak gini itu berarti dia gak nganggep kamu pacarable.

Lama Bales Chat

Salah satu gelagat klasik yang paling umum dilakuin buat nunjukin kalau kita gak tertarik. Ya kamu mau nerima kenyataan atau enggak gelagat kayak gini emang bener. Yang awalnya sih karena ngira kamu anaknya asik dia jadi ngeladenin kamu, tapi segitu kamu naikin intensitas yang ampe nyinggung-nyinggung soal perasaan mulai deh doi ngilang.

Kalau ditanya sih pasti alesannya ada aja, entah itu sibuk, kehabisan baterai, sinyal gak bagus atau kekeh bilang kalau chat kamu gak ada yang masuk. Pokoknya bakal bilang alesan apa aja deh yang ngebingungin karena segitu kamu perhatiin dia tetep aktif di sosmed.

Gak Pernah Update Kabar

Yang namanya gebetan itu sebenernya sih udah ada rasa-rasa sayang, yang ngebedain mah Cuma status aja. Karena itu bukan hal aneh kalau ada yang belum pacaran tapi udah sering ngasih tahu kabar, dia mau ngantor ngabarin, mau jalan pulang ngabarin, mau meeting ngabarin ampe mau berak juga ngabarin.

Tapi entah kenapa tiba-tiba doi mulai jarang ngasih kabar, bahkan kadang kamu nanya sekalipun dia jawabnya ogah-ogahan. Itu sih bisa jadi bukan Cuma karena gak nganggep kamu pacarable tapi karena nemu yang lebih dari kamu.

Nah ini mesti kamu tahu nih! Kalau dari awal doi gak pernah ngelakuin itu ya mending gak usah baperan deh. Itu berarti doi mah gak nganggep kamu lebih dari sekedar kenalan!

Ngeles Mulu Kalau Diajak Jalan

Yang namanya PDKT sih gak lengkap kalau gak jalan bareng ya gak? dan setelah sekian lama kamu berusaha akhirnya gebetan kamu mau juga diajak jalan.

Tapi tiba-tiba setelah dua atau tiga kali jalan bareng (itu pun dia ngajakin temennya) doi perlahan ngilang. Gak Cuma susah dihubungin aja tapi tiap kali diajak jalan bawaannya ngeles mulu. Awalnya sih alesannya masih masuk akal dan bisa diterima tapi lama kelamaan malah mulai gak masuk akal.

Pura-Pura Gak Inget ama Kamu

Seringnya sih kalau tanda-tanda di atas udah dilakuin, biasanya makin lama doi makin gak inget ama kamu. Yang kalau kamu chat gak pernah dibales, bahkan gak pernah dibuka chatmu ampe yang paling parah kalau ketemu kamu doi ampe pura-pura gak kenal.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY