Pasangan idaman, saya rasa semua orang pasti ingin mendapatkannya termasuk kamu bukan? Entah kamu sering gagal PDKT, kamu sering di PHP-in cewek atau kamu selalu saja sial saat memulai hubungan kamu dan semua kamu jomblo di luar sana sebenarnya bisa mendapatkan pasangan idaman kamu.

Tentu saja, karena kamu tidak hidup dalam kelompok masyrakat kecil tapi kamu hidup dengan berdampingan bersama jutaan orang. Bukan tidak mungkin kan satu dari jutaan orang tersebut adalah pasangan idaman kamu? lantas bagaimana cara mendapatkan pasangan idaman kamu? Jawabannya mudah kamu harus mencarinya.

Nah, ini 7 tips dan cara mencari pasangan idaman kamu.

Pahami Lebih Dulu Seperti Apa Pasangan Idaman Itu

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatKamu adalah satu dari sekian banyak cowok yang ingin mendapatkan pasangan idaman. Pasangan idaman sebenarnya adalah pasangan yang ideal, ideal dalam artian saling menerima dan saling melengkapi. Dia adalah orang yang membuatmu selalu memikirkannya, selalu terkesima akan parasnya dan karakternya yang bahkan membuatmu tidak bisa berhenti memikirkannya. Bukan hanya sekedar fisik dan materi semata.

Jadikan Dirimu Sebagai Calon Pasangan Idaman

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatMendapatkan pasangan idaman sederhana yaitu kamu harus mencarinya. Tapi bagi kebanyakan orang hal inilah bagian paling sulit. Kenapa? Karena rasa malas, maunya instan, tidak suka berusaha dan karena tidak suka dengan hal-hal yang menyulitkan.

Kalau kamu seperti itu maka jangan heran kalau kamu selama ini kesulitan mendapatkannya. Karena kamu sendiri tidak berusaha untuk mendapatkannya, mana bisa kamu dapatkan iya gak?

Jadi setelah kamu mengerti seperti apa pasangan idaman itu maka selanjutnya kamu harus menjadi seorang cowok yang sesuai dengan pasangan idaman kamu. Hal inilah yang paling sering kamu dan cowok lain lupakan. Analoginya, kamu ingin punya motor tapi kamu belum bisa mengendarainya. Kamu boleh punya standar tinggi tapi pastikan juga kalau kamu memang pantas untuk itu.

Stop Jadi Cowok Pesimis!

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatPesimistis sekarang ini ibarat racun yang sudah meracuni hampir semua pria. Menariknya sampai sekarang ini justru tidak banyak disadari. Kamu mungkin salah satu cowok yang sudah teracuni dengan kejadian cewek matre dan si ratu drama, dan akhirnya membuat kamu justru menjadi cowok yang percaya kalau semua cewek maunya sama cowok tajir atau cowok yang secantik aktor Korea.

Kalau kamu punya sikap pesimis seperti itu, itu berarti kamu memang pantas untuk tidak mendapatkan pasangan yang kamu idam-idamkan. Bahkan kamu memang pantas untuk jadi seorang jomblo seumur hidup. Kenapa? Karena kamu sendiri tidak pernah benar-benar mau mewujudkan keinginan kamu, yang ada balik lagi kamu maunya yang instan, dasar pemalas!

Jangan Takut untuk Perbanyak Gebetan

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatYa, kamu harus bisa membuang semua sikap pesimis kamu, dan yakin kalau kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan. Begitu juga dengan sosok pasangan idaman kamu.

Dalam arti kata mencari, itu berarti ada sebuah proses dimana kamu harus menemukannya. Nah, apakah kamu bisa menemukannya kalau kamu hanya duduk diam atau hanya mau berdekatan dengan satu orang saja. Faktanya kamu tidak akan benar-benar tahu kalau kamu tidak mengenal dan membandingkannya. Jadi dalam pencarian kamu, jangan takut untuk berkenalan dengan banyak orang dan berdekatan dengan mereka. Kenapa kamu merasa kamu kurang pantas untuk punya banyak gebetan? Tuh kan mulai pesimis. Kalau kamu memang merasa seperti itu maka kamu harus memantaskan diri kamu! perbaiki penampilan dan perbaiki diri kamu, sesimpel itu! Stop! Pakai tapiā€¦..

Jangan Takut untuk Pergi Kalau Kamu Merasa Tidak Sesuai

Kalau cewek saja berani untuk meninggalkan kamu karena dia merasa kamu tidak pas untuk jadi pacarnya, kenapa kamu tidak?

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatTapi faktanya ini adalah hal yang paling sulit dilakukan, apalagi bagi orang-orang yang sudah putus asa. Karena takut pasangan idamannya tak kunjung datang atau karena terlanjur terpesona dengan fisik banyak orang akhirnya rela bertahan dalam hubungan yang tidak sehat dan tidak penuh kepastian. Jadi misalnya kamu lagi dekat dengan cewek, tapi dia itu cuek sama kamu. Karena kamu melihatnya cewek yang cantik kamu rela mati-matian bahkan sampai harga dirimu diinjak-injak. Secantik apapun dia kalau dia cuek sama kamu untuk apa kamu bertahan? Itu berarti dia bukan pasangan idaman kamu!

Buang Semua Hal Negatif dalam Dirimu

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatJaman sekarang, sudah terlalu banyak racun yang beredar. Dimana semua itu sudah membuat banyak orang jadi tidak bisa berpikir sehat, dan itu pula yang membuat banyak cowok justru jadi sangat negatif dalam hidupnya.

Mudah putus asa, menyerah begitu saja dan akhirnya jadi malas cuma mau yang instan. Apa sih yang instan itu? mie goreng aja dimasak dulu baru bisa dimakan. Sementara kamu yang tidak mau berusaha maunya yang instan? mana ada!

Semua hal itu harus kamu buang jauh-jauh, dan mulailah mengubah diri kamu menjadi seseorang dengan pribadi yang lebih baik. Tidak pesimis dan realistis.

Tetap Optimis Dikala Kamu Jatuh

Mencari Pasangan Idaman oleh SegiEmpatTidak peduli apakah kamu dulunya pernah disakiti cewek, dibodoh-bodohin cewek, dimanfaatkan cewek, diporotin cewek atau diPHP-in cewek kamu mulai sekarang harus bisa menjadi seorang cowok yang optimis. Semua pengalaman itu harus kamu jadikan pelajaran agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi jangan terlalu baik juga sampai kamu kembali mengalami itu. Selama kamu optimis maka usaha apapun yang kamu lakukan akan mendapatkan hasil. Lagi pula ada banyak wanita di luar sana!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY