Hero Mobile Legends yang Paling Dibenci Para Pemain

Dari sekian banyaknya hero yang ada di game Mobile Legends ini, ternyata beberapa hero yang sangatlah dibenci oleh banyak pemain juga loh! Hero-hero ini memang terbilang cukup OP dan menjengkelkan oleh pemain saat diserang. Siapa sajakah hero tersebut? Silahkan Anda simak selengkapnya di bawah ini.

1. Karina

Karina berada paling atas dari jajaran hero yang paling dibenci oleh para pemain game Mobile Legends. Walaupun, memang Karina adalah hero yang kuat dan bisa membuat Anda mendapatkan MVP dengan mudah, tapi Karina itu adalah hero yang suka nyampah. Karina adalah hero yang hanya bisa menunggu HP dari hero-hero musuh menipis lalu kemudian datang untuk menghabisinya seketika. Karina memang sangat lemah kalau berhadap satu lawan satu, tapi kalau HP Anda hanya tinggal setengah, maka jangan biarkan Karina untuk menghampiri Anda. Pasalnya, skill ultinya sendiri tidak perlu cooldown kalau memang berhasil melakukan kill terhadap musuh.

2. Fanny

Fanny juga termasuk hero assassin yang paling dibenci oleh pemain Mobile Legends. Apalagi kalau ketemu dengan pemain Fanny yang pro, seperti Oura, Jess No Limit, atau pun Xzuan. Skill kabel dari Fanny memang sangatlah mematikan. Selain itu pula, skill tersebut bisa membuat Fanny sulit terkena ciduk dari musuh. Hal ini pula yang membuat Fanny sangat dibenci oleh pemain game Mobile Legends. Di samping itu pula, Fanny adalah hero yang hanya bisa dimainkan oleh orang tertentu saja.

3. Zhask

Hero yang berikutnya berasal dari jajaran mage, dan juga termasuk hero kesukaan Saya, yaitu Zhask. Hero ini sendiri bisa dikatakan sebagai hero yang OP. Pasalnya, Zhask ini membawa turret untuk bisa menghentikan musuh. Turret tersebut pun memiliki damage yang cukup kuat untuk bisa menghabisi musuh. Tidak hanya itu saja, turret tersebut bisa menjadi besar melalui skill ultinya, yang tentunya damage yang dihasilkan pun akan berkali-kali lipat sakitnya. Saat Zhask sudah mengeluarkan turretnya, dia pun bisa dengan mudah untuk bersembunyi di semak-semak, dan membuat turret tersebut menyerang. Hal inilah yang membuat Zhask banyak dibenci oleh pemain Mobile Legends, karena sulit didekati kalau sudah mengeluarkan turretnya tersebut.

4. Natalia

Hero yang berikutnya adalah Natalia. Hero ini pun termasuk paling menjengkelkan dan dibenci oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya, hero ini memang tidak terlihat saat sudah berada di dalam semak-semak. Belum lagi, Natalia memiliki skill asap merah yang bisa menyerap hp musuh, memperlambat hero musuh, dan juga memberikan imun kepada Natalia. Kemampuan Natalia yang bisa menghilang lalu muncul secara tiba-tiba saat mengeluarkan asap tersebut, membuatnya dibenci oleh para pemain Mobile Legends.

Avatar
Firman Rasyidhttp://rumahonlineku.com/
Firman Rasyid adalah Graphical Designer di SegiEmpat.com yang kebetulan juga senang membebani server dengan tulisan-tulisannya. Firman memiliki cakupan hobi yang luas, seperti bermain video games, menulis artikel tekno, bersepeda dan masih banyak lagi yang tidak saling berhubungan satu sama lain.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...