Selama ini di dunia perselingkuhan katanya sih Cuma cowok aja yang doyan sama selingkuh. Saya sih yakin kalau cowok-cowok pasti langsung kebakaran jenggot dengerinnya (yang gak punya jenggot mungkin kebakaran bulu idung tuh hehe), tapi kalau dipikir-pikir sih emang bener cowok itu punya hobi main serong. Kenapa? karena emang rata-rata yang kegep selingkuh itu cowok.

Cuma jangan lupa dimana-mana cowok yang kegep selingkuh pasti ada juga cewek yang jadi selingkuhannya. Iya kan? Jadi gak adil dong kalau dibilang Cuma cowok aja yang doyan selingkuh. Karena nyatanya cewek juga bisa selingkuh, entah itu dia dibilang korban karena udah dibohongin selingkuhannya atau karena dia emang gampang banget diajak selingkuh.

Ya percaya atau tidak, dimata cowok-cowok itu gak semua cewek bisa diajak selingkuh, Cuma cewek yang punya tanda tertentu yang bakal jadi selingkuhannya. Kayak gimana sih? Nih 8 tanda cewek yang gampang diajak selingkuh.

8-Tanda-Cewek-yang-Gampang-Diajak-Selingkuh-oleh-SegiEmpatCewek yang Punya Masalah Sama Pasangannya

Sebenarnya sih semua cewek itu cinta sama pasangannya, kalau udah cinta cewek juga bakal berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan hubungannya. Tapi itu bukan berarti cewek gak bisa selingkuh. Seperti kata pepatah kadang disaat tempat dan kondisi mendukung maka apapun bisa terjadi.

Seperti selingkuh, kalau keadaan dan tempat emang mendukung cewek bisa selingkuh. Seperti kalau cewek lagi bermasalah sama pasangannya, saat-saat seperti ini cewek itu rapuh banget jadinya dia gampang terpengaruh apalagi kalau ada cowok yang bisa ngasih perasaan yang gak bisa dia dapatkan dari pasangannya.

Cewek yang Pernah Diselingkuhi

Gak ada satu pun cewek yang bisa ngasih maaf 100 persen sama pasangannya yang sudah main serong. Ya, itu fakta meski mungkin si cewek ngaku “iya aku maafin tapi jangan diulang lagi ya”. Bisa dimaklumi sih karena yang namanya cewek kan emang paling lemah kalau udah urusan hati. Jadinya meski dimulut maaf tapi dalam hati luka itu akan selalu ada dan gak bakal pernah hilang.

Nah, cewek yang kayak gini juga cenderung gampang diajak selingkuh. Karena rasa sakit hati yang terus membekas bakal menggoda dia buat selingkuh karena alasan balas dendam. Istilahnya sih lain dimulut lain di hati, meski sudah ngomong “iya aku maafkan” itu gak murni perasaan cewek, cewek ngomong gitu biar masalahnya gak panjang tapi giliran ada cowok yang mulai mendekat dan ngasih lebih cewek yang pernah diselingkuhi bakal tergoda buat selingkuh.

Cewek yang Over Kepo tentang Cowok

Pernah ketemu gak cewek yang kayak gini? Cewek yang kalau temen-temennya lagi ngomongin cowok dia langsung kepo bahkan tanpa banyak omong doi langsung cari info si cowok. Cewek yang sifatnya kayak gini juga jadi cewek yang gampang diajak selingkuh. Karena cewek yang kayak gini itu gak pernah pilih-pilih dengan siapa dia bakal berhubungan, bahkan setiap ada pria yang mendekat jiwanya seolah bergejolak.

Cewek yang Gampang Banget Nerima Kehadiran Orang Baru

Jadi orang yang ramah emang baik dan udah pasti disuka banyak orang. Apalagi kalau bisa berbaur dengan lingkungan baru dan orang-orang baru. Tapi disisi lain jadi ramah itu punya kekurangannya juga, ya kekurangannya itu gampang diajak selingkuh. Karena jiwa sosialnya yang kelewat tinggi jadi banyak orang yang suka dan dia pun bisa nerima cinta orang lain meski dia sendiri sudah punya pasangan.

Cewek yang Hobi Tebar Pesona di Depan Cowok

Cewek yang kayak gini itu bisa dibilang selalu pengen jadi pusat perhatian, jadinya dia gak ragu buat tampil maksimal demi bisa menggaet perhatian cowok-cowok. Karena hobinya ini pula cewek yang kayak gini itu gampang diajak selingkuh.

Cewek yang Hobi Ngebohongin Orang

Dimana-mana yang namanya berbohong itu adalah menyembunyikan sesuatu, entah itu demi kebaikan sendiri atau orang lain. Cewek yang kayak gini juga gampang diajak selingkuh, udah jelas sih karena dimana-mana yang namanya hobi bohong kan udah pasti mencerminkan sifat aslinya seperti apa. Jadi gak heran kalau dia bisa mengaku jomblo padahal sudah punya pasangan. Cewek-cewek yang kayak gini nih yang paling jarang kegep selingkuh.

Cewek yang Punya Gen DRD4

Pada penasaran kan gen DRD4 itu kayak apa? kalau ilmiahnya sih DRD4 itu adalah dopamine receptor D4 yaitu gen yang paling berpengaruh terhadap reaksi dopamin di otak manusia. Menurut pakar gen inilah yang bakal membuat seseorang gampang selingkuh. Bahkan dia 3 kali lebih sering selingkuh, soalnya gen ini bisa memicu otaknya kecanduan sama lawan jenis.

Cewek yang Punya Hormon Oestradiol Tinggi

Hormon oestradiol ini punya pengaruh yang hampir sama seperti gen DRD4. Karena hormon ini bakal membuat daya tarik sama lawan jenis itu meningkat drastis. Normalnya hormon ini memang ada di dalam diri setiap orang, termasuk cewek tapi ada yang kadarnya lebih tinggi atau bahkan rendah. Nah, cewek yang punya kadar hormon estradiol yang tinggi bakal gampang diajak selingkuh, karena dia memang punya daya tarik yang lebih tinggi sama lawan jenis ketimbang cewek lainnya.

Seperti kata orang-orang selingkuh itu kadang gak Cuma karena doyan tapi karena ada kesempatan yang mendukung. Ini bisa karena seringnya ketemu, saling nyaman atau saling butuh. Ya misalnya ada yang butuh duit lebih dan ada yang butuh belaian lebih, jadi sama-sama saling membutuhkan kan?

LEAVE A REPLY