4 Cara Mengetahui Siapa yang Mengintip Profil WhatsApp Anda

Aplikasi WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi chating yang paling populer saat ini. Banyaknya tambahan fitur dari aplikasi ini membuat aplikasi ini semakin diminati oleh para penggunanya. Kini, pada artikel kali ini, Saya pun akan memberikan sedikit trik rahasia dari aplikasi WhatsApp ini, yang mungkin cukup berguna untuk Anda semua. Trik rahasia ini adalah mengetahui siapa yang suka mengintip profil WhatsApp Anda. Seperti apa caranya? Silahkan Anda simak selengkapnya di bawah ini:

Cara mengetahui siapa yang suka mengintip profil WhatsApp

  • Untuk langkah pertama yang bisa Anda lakukan di sini adalah dengan menginstall terlebih dulu aplikasi Android yang bernama “Whats Tracker – Who Viewed My WhatsApp Profile”, nama yang cukup panjang untuk sebua aplikasi yang cukup simpel cara penggunaannya. Aplikasi ini pun sudah tersedia di dalam halaman Google Play Store, sehingga bisa lebih mempermudah dalam mendownload dan menginstallnya seperti biasa.
  • Kalau aplikasinya tersebut sudah terpasang pada hp Android Anda, maka silahkan Anda langsung membuka aplikasi tersebut. Di awal-awal membuka aplikasi ini, maka akan meminta izin untuk mengambil beberapa data dari kontak yang ada di hp Android Anda. Untuk menginjinkan aplikasi ini, maka silahkan saja Anda tap pada tombol “Allow” pada pop up yang muncul tersebut. Kalau Anda tap pada tombol Deny, maka aplikasi ini akan tertutup. Maka dari itu, mau tidak mau kalau memang ingin menggunakannya, tap saja pada tombol Allow ya!

  • Pada tahap berikutnya, ada lagi pop up yang muncul untuk meminta ijin pengambilan data dari setiap aktivitas yang Anda lakukan di hp Android Anda. Anda tap lagi pada tombol “Allow” untuk memberikan ijin tersebut, agar bisa lanjut pada proses berikutnya.

  • Setelah pemberian ijin selesai, Anda pun nantinya akan melihat tiga tab atau menu di halaman awal aplikasi tersebut. Dan, untuk tujuan Anda menginstall aplikasi ini, yaitu melihat orang yang mengintip profil Anda, maka silahkan Anda tap pada menu “Visitor”. Semua daftar user yang sudah melihat profil WhatsApp anda pun akan muncul pada halaman tersebut.

Penutup

Sangat mudah kan caranya? Kalau ternyata mantan Anda ada dalam kontak Anda, maka Anda pun bisa melihat kalau dia itu ternyata masih sering melakukan stalking ke sosial media Anda.

Selamat mencoba!

Avatar
Firman Rasyidhttp://rumahonlineku.com/
Firman Rasyid adalah Graphical Designer di SegiEmpat.com yang kebetulan juga senang membebani server dengan tulisan-tulisannya. Firman memiliki cakupan hobi yang luas, seperti bermain video games, menulis artikel tekno, bersepeda dan masih banyak lagi yang tidak saling berhubungan satu sama lain.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...