For Women : Tips Aman Cari Jodoh Lewat Dumay

cara aman cari jodoh di dumay oleh Asmara SegiEmpatDengan semakin berkembangnya teknologi, maka semua hal di dunia ini telah menjadi semakin mudah. Internet telah menjadi kebutuhan banyak orang di dunia ini, termasuk dunia maya. Dan salah satu hal yang paling sering digunakan orang-orang dalam penggunaan internet adalah cari jodoh.

Namun dalam proses pencarian jodoh lewat internet, banyak orang yang terkadang tertipu. Mungkin saja pada saat itu dia telah melihat pria yang tampan, baik dan sempurna tapi ternyata sebenarnya dia tidak seperti itu. Jika sudah begini, maka sebaiknya kamu lebih berhati-hati saat akan berkenalan dengan pria yang kamu temui di dumay, baik itu pada situs kencan ataupun sosmed.

Tapi kemudian, banyak wanita yang sudah merasa jatuh hati pada pria yang dikenalnya lewat dumay, lalu kemudian tidak lagi memperhatikan sisi lain dari pria tersebut. Jika kemudian mereka sudah mengalami masalah, barulah mereka menyesal. Nah, biar kamu tidak terjerumus pada pria seperti itu, yuk intip tips berikut ini :

  • Jangan Perlihatkan Foto Asli

Meskipun kamu sudah merasa begitu dekat dengan dia, jangan pernah mencoba untuk mengirimkannya foto asli kamu. Akan lebih baik jika kamu menjaga jarak dengannya hingga kalian berdua bertemu dan mengenal lebih dekat.

  • Panggil Teman Saat Ketemuan

Bukannya bermaksud negatif thinking atau curiga, tapi akan lebih baik kalau kamu tetap waspada pada pria yang baru kamu kenal. Selain karena kamu belum terlalu kenal sama dia, dia juga bisa saja memiliki pikiran buruk tentang kamu. Oleh karena itu, akan lebih baik kalau kamu mengajak keluarga atau teman saat akan ketemuan.

  • Jangan Terlalu Terbuka

Dalam proses mengenal, memang kalian berdua harus saling terbuka. Tapi ada baiknya jika kamu memilih hal apa saja yang bisa dibagi dan hal apa saja yang harus disimpan. Salah satu hal penting yang harus kamu simpan dengan rapat adalah identitas lengkap kamu.

  • Jangan Terpancing

Saat berkenalan lewat dumay, biasanya pria akan memberikan begitu banyak bualan, seperti wajah, pekerjaan dan kekayaannya. Namun ada baiknya kalau kamu tidak terpancing dengan hal ini hingga kamu bisa melihatnya secara langsung. Akan lebik baik jika kamu membuktikan kata-katanya.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...