Tips Menghadapi Pasangan Pendiam

menghadapi pria pendiam oleh Asmara SegiEmpatTips menghadapi pasangan pendiam adalah hal yang dibutuhkan oleh seorang wanita yang memiliki kekasih yang tidak banyak bicara. Pria pendiam atau tidak banyak bicara seringkali membuat pasangannya merasa tidak nyaman. Hal ini karena mereka susah untuk diajak mengobrol.

Namun memiliki pasangan seperti ini tidak lantas harus membuat kamu langsung putus asa dan frustasi. Hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah dengan membuatnya merasa santai dan nyaman. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghadapi pasangan pendiam:

  • Menjadi Orang yang Menyenangkan Untuknya

Hal pertama yang harus kamu lakukan jika pasanganmu memiliki sikap seperti ini adalah dengan menjadi orang yang menyenangkan untuknya. Caranya adalah jangan pernah menunjukkan rasa bosan atau tidak tertarik saat bersamanya. Terlihat bosan atau tidak tertarik saat bersamanya akan membuatnya tidak mau terbuka kepadamu. Oleh karena itu, buatlah dia menyukai waktu yang dia habiskan bersamanya.

  • Membuatnya Merasa Nyaman

Saat sedang bersamanya, mulailah perbicangan dengan hal yang umum. Saat sedang mengobrol, jangan lupa untuk melontarkan lelucon, goyunan alias humor yang tidak akan membuatnya tersinggung. Ingatlah bahwa lelucon adalah cara yang paling gampang untuk mencairkan suasana. Wanita yang punya selera humor yang bagus juga menjadi salah satu tipe wanita yang disukai oleh pria pendiam.

  • Memberikan Pertanyaan

Agar pembicaraan kamu bisa terus berjalan, jangan lupa untuk memberikan pertanyaan kepadanya. Namun pastikan kalau pertanyaan itu tidak akan membuatnya terganggu. Kalau kamu bingung topik apa yang bisa kamu tanyakan, kamu bisa coba mulai menanyakan hobinya. Cara ini biasanya ampuh untuk membuatnya bicara dan terus menceritakan tentang hobinya atau bahkan tentang dirinya.

  • Menyiapkan Topik Pembicaraan

Cobalah cari tahu hal apa saja yang disukainya. Kalau kamu tidak bisa menemukannya, cobalah untuk mencari topik apa saja yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Setelah itu, cobalah untuk memancingnya untuk membicarakan hal tersebut. Jika dia tertarik pada topik yang kamu lontarkan, pembicaraan kalian berdua bisa berlanjut hingga ke topik yang lebih jauh. Namun jika dia terlihat tidak tertarik, sebaiknya kamu mencoba untuk mencari topik lain.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...