" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Mendapatkan Kembali Hati Mantan Kekasih

Mungkin kamu sudah lama putus dan berusaha keras agar bisa move on. Tapi entah kenapa kamu masih saja terus mengingat mantan, bahkan perlahan Anda mulai berpikir untuk menghubungi kembali mantan Anda. Dengan begitu, kamupun berusaha agar bisa kembali menjalin hubungan dengannya. Bagi sebagian orang, hal ini mungkin tidak etis atau bahkan akan menjatuhkan harga diri kamu. Tapi mau bagaimana lagi, daripada kamu terus menerus memendam perasaan suka dan sayang kamu kepadanya.

Yang menjadi masalah adalah, mendekati mantan kekasih tidak semudah saat kamu akan mendekati pria baru. Hal ini karena bisa jadi dia masih trauma karena mantan (Anda tentunya) atau bahkan perasaan dendam dan benci. Oleh karena itu, kamu butuh strategi khusus agar bisa kembali kepada mantan setelah putus. Berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan mantan menjadi pilihan tepat. Tapi ingat Anda pun harus sadar jika mantan maksa balikan akan memberi dampak buruk pada Anda sendiri. bagaimana caranya? Penasaran? intip yuk :

  • Mendekati Sahabatnya

Cara pertama untuk mendekati mantan adalah dengan mendekati sahabatnya. Cobalah untuk bertanya kepada sahabatnya tentang keadaannya dan apakah dia sudah punya pacar. Sahabatnya mungkin akan terlihat tidak peduli sama kamu, tapi pasti dia akan memikirkan hal ini. Lama kelamaan, bisa jadi sahabatnya itu yang menghubungi kamu untuk memberi tahu keadaan mantan.

  • Memperbaiki Hubungan Dengannya

Setelah itu, cobalah untuk kembali memperbaiki hubungan dengannya dengan sesekali menelponnya, bertandang ke rumahnya atau mengajaknya untuk jalan bareng. Dengan begini, maka kamu sudah membuka jalan untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Selain itu, kamu juga bisa mulai menyesuaikan diri dengan keadaanmu dan keadaannya sekarang.

  • Memberikan Hadiah

Untuk bisa meluluhkan hatinya, cobalah untuk memberikan hal yang paling diinginkannya atau hal yang paling disukainya. Dengan begitu, dia akan tahu kalau kamu masih sayang padanya. Syukur-syukur kalau dia mau mencoba membuka hatinya kembali untuk kamu.

  • Jangan Terlalu Berharap

Setelah semua usaha yang kamu lakukan, jangan pernah mencoba untuk terlalu berharap, mengemis ataupun memohon-mohon kepadanya agar kamu bisa kembali diterima menjadi kekasihnya. Karena hal tersebut hanya akan membuat kamu terlihat tidak memiliki harga diri. Selain itu, dia juga akan memanfaatkan kamu karena berpikir bahwa kamu akan melakukan apapun agar bisa kembali.

  • Tidak Meminta yang Macam-Macam

Setelah dia mencoba untuk membuka hatinya untuk kamu, jangan pernah meminta hal macam-macam kepadanya, termasuk meminta agar dia bisa berubah. Yang perlu kamu lakukan adalah, kamulah yang harus merubah sikap-sikap yang tidak disukainya. Dengan begini, maka dia akan berpikir bahwa kamu telah menjadi orang baru dan bisa kembali diterima.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....