Tips Berkencan Bagi yang Sudah Lama Menikah

berkencan setelah lama menikah oleh Asmara SegiEmpatSaat masih pengantin baru, kalian berdua pasti masih romantis-romantisnya. Kemana-mana pasti mau berdua. Tapi setelah sekian lama, romantisme tersebut seakan semakin meredup sehingga kalian berdua seperti tidak lagi bisa bermesraan. Nah, biar kemesraan dan romantisme itu bisa kembali seperti saat kalian masih pengantin baru, yuk intip tips ini :

  • Memasak Bersama

Kalau kalian berdua tidak punya waktu dan kesempatan untuk berkencan di luar, tidak ada salahnya untuk berkencan di rumah. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk berkencan di rumah adalah dengan memasak bersama. Cobalah untuk meluangkan waktu bersama selama satu malam dan gunakan waktu itu untuk memilih resep, membeli bahan dan memasak bersama. Setelah itu, kalian berdua bisa menghabiskan “hasil karya” kalian di depan televisi.

  • Melakukan Permainan

Kalian berdua bisa kembali ke masa kecil yang bahagia. Cobalah untuk kembali melakukan permainan yang biasa kalian mainkan di masa lalu yang sifatnya kompetisi. Sebelum bermain, buatlah peraturan, siapapun yang kalah, harus menuruti keinginan pemenang. Hal tersebut pastilah bisa menjadi cerita yang seru.

  • Berkencan di Udara Terbuka

Cobalah untuk sesekali melakukan interaksi dengan alam saat melakukan kencan. Carilah tempat-tempat yang masih sejuk dan asri, setelah itu, lakukan kencan di tempat tersebut. Udara segar pasti akan membuat kalian berdua mendapatkan suasana kencan yang berbeda dari biasanya. Romantisnya dapat, sehatnya juga dapat.

  • Janjian di Hotel

Cobalah untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah dengan janjian untuk ketemu di hotel. Anggaplah bahwa kalian berdua sedang melakukan perselingkuhan dan berniat untuk bertemu dengan selingkuhan kalian di hotel. Hal ini pastilah akan memberikan suasana baru serta dapat memicu adrenalin. Saat kalian bertemu di hotel, carilah tempat untuk berkencan. Setelah itu, lanjutkan di kamar hotel dan nikmatilah malam kalian berdua.

  • Mencoba Sesuatu yang Baru

Salah satu hal yang bisa membuat hubungan kalian berdua terasa begitu membosankan adalah ketika kalian berdua selalu melakukan rutinitas yang sama setiap harinya. Oleh karena itu, cobalah untuk sesekali mencoba dan mempelajari hal baru dalam hidup Anda berdua seperti belajar memasak, mencari tempat baru dan sebagainya.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...