Tempat-Tempat Asyik untuk Mencari Jodoh

tempat cari jodoh oleh Asmara SegiEmpatBagi kamu yang masih sendiri alias jomblo, jangan pernah harap bisa ketemu jodoh kalau kamu cuman diam, mengurung diri di rumah atau sibuk dengan pekerjaan kantor. Jodoh tidak bakal datang dengan sendirinya. Meskipun jodoh pasti ketemu, tapi itu sama aja dengan cari rejeki alias duit, dia gak bakalan datang kalau kamu gak kerja ataupun usaha. Emangnya ada duit yang jatuh dari langit? Kecuali kamu ngemis atau emang anak orang kaya (eh, kok jadi oot ya? hehe). Oke, kembali ke laptop. Nah kalau kamu memang pengen dapetin jodoh, sebaiknya kamu mulai keluar rumah dan bersosialisasi dengan orang-orang. Sapa tau aja ada orang yang langsung tertarik sama kamu atau paling tidak ada teman atau sahabat yang mau kenalin kamu sama seseorang.

Nah, kalau kamu misalnya bingung mau kemana aja, aku bakalan kasih tips tempat mana aja yang kamu bisa kunjungin buat dapat jodoh :

  • Nongkrong di Cafe

Coba dengan buat sesekali nongkrong di cafe atau cari jadwal adanya nonton bareng di cafe tersebut. Nah, disana pasti akan banyak cowok yang kumpul. Sambil nonton, kamu bisa cari orang yang kira-kira bisa kamu deketin. Tapi pastikan dia tidak punya pacar, apalagi istri biar kamu tidak punya masalah di kemudian hari.

  • Tempat Melakukan Hobi

Setiap orang pasti punya hobi masing-masing, jadi tidak ada salahnya manfaatkan hal tersebut. Cobalah untuk mencari kelompok yang isinya orang-orang yang punya hobi yang sama ama kamu. Sapa tau aja kamu dapat jodoh dari situ, hihi..

  • Pesta yang Gak Terlalu Formal

Setiap orang pasti akan pakai baju bagus dan kelihatan semenarik mungkin kalau ke pesta. Oleh karena itu, cobalah untuk memanfaatkan hal tersebut. Buat penampilan kamu menjadi lebih menarik dari biasanya, tapi jangan sampai berlebihan ya? dengan begitu, pasti ada cowok yang bakalan ngelirik atau bahkan ngedeketin kamu.

  • Konser Musik

Bagi kamu yang suka dengan aliran musik tertentu atau suka dengan grup musik tertentu, tidak ada salahnya menggunakan kesempatan ini untuk cari jodoh. Mungkin saja kamu bakal tidak sengaja tabrakan ama seseorang, kenalan dan akhirnya jadian.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...