Mantan Istri Pacar Suka Mengganggu? Ini Cara Menghadapinya

menghadapi mantan istri pacar oleh Asmara SegiEmpatMenjalin hubungan dengan seorang duda pastilah berbeda dengan pria yang belum nikah. Ada banyak hal yang akan menjadi masalah dalam hubungan Anda, salah satunya adalah mantan istri pacar yang suka mengganggu.

Pria yang sudah pernah menikah pasti akan selalu berinteraksi dengan mantan istrinya, terlebih lagi jika berhubungan dengan masalah anak. Tidak ada salahnya untuk berinteraksi dengan mantan istri karena itu memang adalah sikap terbaik saat bertemu mantan. Namun, banyak juga wanita yang tidak rela saat melihat mantan suaminya kembali menjalin hubungan dengan wanita lain sehingga mengganggu hubungan mereka. Mungkin saja dia mengalami perasaan galau mantan ingin menikah, jadi niat jahat untuk mengganggu pun muncul, atau saat mantan maksa balikan pada pacar Anda.

Bagi kamu yang mengalami hal seperti ini, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan:

  • Mendiskusikannya dengan Pacar

Cobalah katakan kepada pacar kamu bahwa kamu merasa terganggu dengan kehadiran mantan istrinya. Oleh karena itu, mintalah kepadanya untuk memberi tahu mantan istrinya bahwa dia sudah punya kekasih. Selain itu, mintalah juga kepadanya untuk tidak lagi memberi harapan kepada mantan istrinya dengan cara tidak terlalu bertemu, menjawab telepon atau menjawab pesan dari mantan istrinya.

  • Tidak Terpancing dengan Sikap Mantan Istrinya

Semakin kamu menanggapi mantan istrinya, maka dia jugaakan semakin mudah untuk merusak hubungan kalian berdua. Oleh karena itu, anggaplah seakan-akan mantan istrinya tidak pernah ada, kalau perlu acuhkan dia. Jangan pernah menyindirnya di sosmed, apalagi sampai melabraknya. Jika kamu merasa tenang dan tidak berbuat apa-apa, kamu akan memperlihatkan bahwa kamu sedang bahagia dengan pacar sehingga tidak ada waktu untuk meladeninya.

  • Jangan Berpikiran Negatif

Ingatlah bahwa dia hanya masa lalu dari pacar kamu dan kamu adalah masa depan pacar kamu. Oleh karena itu, jangan pernah memiliki perasaan negatif yang akan membuat kamu merasa insecure terhadap hubungan. Ketika pacar kamu menceraikannya, berarti dia sudah tidak lagi cocok dengan mantan istrinya. Dan ketika dia telah memilih kamu, berarti dia telah mencintai kamu. Jangan lupa untuk memperlihatkan kepada mantan istrinya kalau kamu begitu bahagia bersama pacar kamu.

  • Jika Dia Masih Saja Mengganggu

Jika kamu sudah melakukan semua hal tersebut namun dia masih saja mengganggu, sebaiknya kamu meminta pacar untuk mengganti nomor teleponnya. Tapi kalau mantan istrinya masih saja mengganggu, sebaiknya kamu dan kekasih menemuinya. Saat bertemu, buatlah kesepakatan agar dia tidak lagi mengganggu mantan suaminya. Kalau perlu, ikutkan satu orang sebagai saksi dalam hal ini.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...