Tips Memanfaatkan Sosmed untuk PDKT dengan Gebetan

menggunakan sosmed untuk pdkt oleh Asmara SegiEmpatKamu mungkin lagi naksir sama seseorang dan ingin tahu lebih banyak tentang dia. Tapi masalahnya adalah kamu terlalu malu. Bahkan kamu sudah mulai gemetaran saat baru saja bertemu dengannya. Nah untuk mengatasi hal ini, kamu bisa memanfaatkan sosmed. Ada banyak hal di sosmed yang bisa kamu lakukan sebagai ajang pdkt dengannya.

Udah gak sabar pengen coba? Nih dia tipsnya:

  • Buat Sebuah Tulisan dan Tandai Dia pada Tulisan Itu

Cobalah buat sebuah tulisan yang bermanfaat dan tag dia pada tulisan tersebut. Setelah itu, mintalah kepadanya untuk mengomentari atau memberi saran dan pendapat pada tulisan tersebut. Cara ini akan bisa membuat dia mengenali kamu lebih jauh. Ketika dia mulai mengomentarinya, sebaiknya kamu memberi waktu beberapa saat sebelum kemudian membalas komentarnya.

  • Ceritakan Sesuatu yang Bisa Buat Tertawa

Cobalah untuk membuat sebuah kalimat yang pendek dan singkat namun bisa membuat tertawa saat sedang chatting dengan gebetan. Jika dia langsung memberi respon dari percakapan tersebut, berarti dia ingin mengobrol lebih jauh sama kamu. Namun kalau dia tidak langsung merespon, bisa jadi dia sedang sangat sibuk atau memang tidak tertarik sama kamu.

  • Memberinya Pujian

Setiap orang pasti suka dengan pujian, termasuk gebetan kamu. Kamu bisa menjadikan cara ini untuk menjadi lebih dekat dengannya. Namun pastikan kalau pujian yang kamu lontarkan kepadanya terlalu lebay sehingga terlihat bahwa kamu sedang menjilat. Salah satu pujian terbaik yang bisa kamu berikan adalah tentang hobi atau prestasinya. Cobalah cari tahu tentang kedua hal tersebut. Kemudian, berikan sebuah pujian yang bisa membuatnya tersanjung.

  • Buatlah Dia Penasaran

Setelah kalian sudah cukup dekat, cobalah buat dia merasa penasaran. Berikan sebuah topik yang akan membuatnya terus menerus bertanya kepada kamu. Cara ini akan membuat obrolan menjadi semakin lancar dan topik pembicaraan menjadi semakin lebar. Pembicaraan yang lancar di dunia maya akan membuat obrolan kamu di dunia nyata menjadi lebih mudah. Namun pastikan kalau kamu tetap bersikap misterius dan membuatnya penasaran terhadap kamu.

  • Cari Tahu Kapan Dia Tidak Sibuk

Agar dia bisa membalas respon kamu dengan cepat, pastikan kalau dia sedang tidak sibuk. Ketika dia tidak sibuk, maka dia bisa dengan segera merespon chat atau tulisan yang kamu tagkan kepadanya.

Avatar
Bob Pecinta (Irawan)http://c-boobs.com/
Seorang mahasiswa dan enterpreneur. Dengan status mahasiswa, saya juga bertindak sebagai pemilik situs C-Boobs.com. Selain itu, saya aktif sebagai ketua FoPMI (Forum Penyelam Mahasiswa Indonesia). Untuk berinteraksi dengan saya, silahkan melalui Facebook atau Twitter.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...