Kegiatan yang Bisa Anda Lakukan Saat Double Date

tips double date oleh Asmara SegiEmpatMungkin saja kamu akan merasa bosan jika hanya kencan sama pacar, oleh karena itu, kamu bisa melakukan double date atau kencan ganda. Saat kamu melakukan kencan ganda, kamu bisa mengajak teman atau sahabat kamu dengan pacarnya dan kamu tentu saja juga dengan pacar. Tapi kemudian, mungkin kamu akan bingung, kegiatan apa saja yang bisa lakukan saat melakukan kencan ganda tersebut. Berikut ini adalah beberapa ide double date yang bisa kamu lakukan bersama pasangan dan juga teman dan pasangannya :

  • Memasak Bersama

Jika ada diantara kalian yang suka dengan hal yang berhubungan dengan masakan atau kuliner, tidak ada salahnya memanfaatkan kegiatan ini dalam acara kencan ganda. Ajaklah mereka untuk memasak bersama ataupun melakukan lomba masak. Tidak perlu repot, cukup lakukan di rumah salah satu kamu, pacar atau teman. Jika Anda ingin memasak bersama, kalian bisa saling membantu. Tapi jika lomba memasak, kamu bisa memasak bersama kekasih dan dia juga bersama kekasihnya. Setelah itu, kalian bisa saling menikmati masakan.

  • Nonton Film Bersama-Sama

Jika biasanya kamu hanya nonton film bersama pacar, tidak ada salahnya jika sesekali kamu juga nonton bareng bersama teman dan juga pacarnya. Kamu bisa melakukan hal tersebut ataupun di rumah salah satu pihak. Hal ini pasti akan menjadi kencan yang sangat seru.

  • Melakukan Double Date dengan Olahraga Bersama

Daripada jalan-jalan di mal ataupun sekedar nongkrong di cafe, akan lebih baik jika kamu berolahraga bersama, tidak hanya sama pacar tapi juga bersama teman dan pacarnya. Ada banyak pilihan olahraga yang bisa kalian lakukan seperti jogging bareng, berenang, futsal atau basket. Dengan begini, maka kalian akan mendapatkan kencan yang menyenangkan, udara segar, menghilangkan penat dan stres serta menjadi lebih sehat. Selain itu, kencan seperti ini juga akan lebih mendekatkan kamu dengan alam dan tentu saja dengan pasangan dan juga teman-teman.

Dengan melakukan kegiatan seperti ini, maka kamu dan pacar bisa menjadi mengenal lebih dalam. Selain itu, kamu dan teman atau sahabat serta pasangannya juga bisa menjadi semakin dekat dan akrab.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...