Kalau Kamu Punya Pacar Pecinta Kuliner

pacar pecinta kuliner oleh Asmara SegiEmpatDengan semakin berkembangnya ilmu masakan, semakin banyak restoran dan rumah makan yang berdiri, semakin ramainya kontes memasak, maka banyak juga orang yang udah jadi pecinta kuliner. Orang-orang ini tidak hanya suka dengan makanan enak tapi juga tau tempat makan enak, bahan yang digunakan, cara masa atau bahkan sejarahnya. Dan mungkin saja pacar kamu  termasuk dalam salah satu pecinta kuliner. Kalau udah begini, maka kamu udah tidak perlu khawatir lagi bakal kelaparan, hehe.

Nah, kalau misalnya pacar ngajak kamu kencan, ini dia beberapa hal yang harus kamu perhatikan :

  • Biar Dia yang Pilih Tempat Makan

Setelah capek jalan-jalan dan mutar-mutar, sudah saatnya kalian berdua kembali mengisi kembali energi. Mungkin aja pacar bakal bilang, “mau makan dimana?” kalau udah begini, jangan bilang “terserah” atau milih tempat yang biasanya kamu datangi. Akan lebih baik kalau kamu bilang, “aku lagi pengen makan sate nih, kamu tau g tempat makan sate yang paling enak?”. Pasti dia bakal bawa kamu ke tempat tersebut.

  • Jangan Masuk ke Restoran Mahal

Kalau memang dia mau kamu yang nentuin pilihan, sebaiknya kamu tidak masuk ke restoran yang mewah, karena biasanya disana ada beberapa menu yang bisa saja kamu tidak suka ataupun tidak bisa kamu tahu itu terbuat dari apa. Kalau begitu, mungkin aja kamu malah bikin pacar sibuk dengan ngejelasin satu persatu makanan yang ada di menu karena kamu tidak tahu. Jadi, mending cari aman.

  • Jangan Sok Tahu

Kalau ternyata dia ngajak untuk makan di tempat yang asing bagi kamu, sebaiknya kamu tidak mencoba makanan yang aneh, kecuali kalau lidah dan perut kamu memang bersahabat dengan apapun. Karena kalau ternyata makanan yang kamu pesan tidak enak atau bahkan bisa bikin kamu alergi, pasti kamu bakalan malu sendiri.

  • Jangan Menyisakan Makanan

Mungkin kamu merasa malu atau segan kalau harus menyisakan makanan. Hal ini karena kamu tidak mau dibilang kelaparan atau bahkan rakus. Namun tahukah kamu kalau pecinta kuliner lebih menghargai orang yang menghabiskan makanannya. Karena dengan begini, maka berarti kamu adalah orang yang menghargai segalanya, termasuk  makanan.

Avatar
Bob Pecinta (Irawan)http://c-boobs.com/
Seorang mahasiswa dan enterpreneur. Dengan status mahasiswa, saya juga bertindak sebagai pemilik situs C-Boobs.com. Selain itu, saya aktif sebagai ketua FoPMI (Forum Penyelam Mahasiswa Indonesia). Untuk berinteraksi dengan saya, silahkan melalui Facebook atau Twitter.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...