Ada benarnya sih orang-orang yang bilang kalau zaman sekarang itu udah makin edan, gimana gak soalnya di zaman sekarang ini makin banyak perubahan. Yang dulunya biasa aja jadi luar biasa sampai yang dulunya cowok bisa tiba-tiba jadi cantik jelita plus dengan body goals abis.

Kamu-kamu pasti udah pada tahulah gimana lagi hebohnya Lucinta Luna, itu lho salah satu personil dari Duo Bunga yang kulitnya putih mulus, bodi dari dada sampai pantat ekstra size sampai yang tampangnya katanya mirip boneka Barbie (meski kelihatan banget sih maksanya hehe).

Jadi sebenernya Lucinta Luna itu penyanyi dangdut yang lagi heboh belakangan ini, bukan Cuma karena cantik plus nyanyinya pas-pasan tapi karena doi ini diduga kuat adalah seorang transgender. Iya transgender pesaingnya Nong Poy plus bikin heboh lewat video mesranya ama eks suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis.

Hal itu dibongkar habis-habisan ama sesama transgender bernama Melly Bradley lewat video, yang katanya membongkar “sisi lain” Luna karena ingin mendapat uang 1 M seperti yang dijanjikan Luna kalau ada netizen yang bisa membuktikan dia adalah transgender, alias dulunya cowok alias bencong. Pada penasaran kan gimana videonya? Nih videonya tanpa sensor! Hasil wara-wiri 7 hari 7 malam (haha udah kayak emak-emak ngegosip ya? haha).

Selamat Malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini. Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN” Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa?? Toh sebelum video saya ini munculpun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya. Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!! Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER. Cukup tau Cukup sekian Terimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏 Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR

A post shared by MELLY BRADLEY (@melly.bradley) on

Lucinta Luna sendiri emang kekeuh ngebantah kalau doi itu transgender, tapi makin kesini makin banyak bermunculan bukti-bukti yang gak sesuai dengan pengakuannya. Bahkan salah satu akun gosip di sosmed sempat mempost foto screen shoot data permohonan perubahan nama plus perubahan jenis kelamin di salah satu pengadilan negeri. Nih fotonya:

Video-Lucita-Luna-Sehabis-Oplas-oleh-SegiEmpat
source: jpnn

Gak Cuma itu aja, Lucinta Luna juga kabarnya sempat mengikuti ajang ‘Be a Man 3’ di salah satu stasiun televisi swasta dengan nama Cleo Vitry. Yang mana ajang itu diikuti para waria yang dilatih oleh TNI untuk jadi laki-laki. Nih fotonya waktu ikut ajang ‘Be a Man 3’.

Video-Lucita-Luna-Sehabis-Oplas-oleh-SegiEmpat
source: detik.com

Well, menurut kamu-kamu Lucinta Luna yang katanya mirip Barbie itu beneran cewek yang oplas atau cowok yang oplas jadi cewek? Tulis di kolom komentar ya.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY