Apa yang bakal kita hadapi di masa depan gak pernah bisa kita tahu, jangankan masa depan sih besok aja kagak. Hal kayak gitu sebenernya sih udah disadarin ama semua orang termasuk kamu, Cuma yang namanya manusia sih tetap aja bawaannya penasaran. Jangankan yang kagak ditahu sama sekali, yang udah ketahuan aja masih bikin penasaran tuh.

Misalnya kayak lagi deketin cewek yang tiap kali chat balesnya pendek-pendek, yang sebenernya sih udah tahu kalau udah kayak gitu tandanya si cewek gak suka. Tapi nyatanya tetep aja dipepet terus ya kan?

Gak ada yang salah sih sebenernya, apalagi kan biasanya kita itu pengen tahu kedepannya gimana biar jadi motivasi juga. Jadi ya kalau untuk kebaikan mah gak salah dong? toh di sosmed sekarang juga lagi pada heboh tentang apa yang bakal kamu alamin di tahun 2019, yakin deh salah satu kamu ada yang main gituan ya kan?

Nah, buat kamu-kamu yang demen ama astrologi, Glenn Mitchel, Ph.D yang merupakan seorang pakar astrologi kemaren ngebocorin tuh apa aja yang kemungkinan bakal dialamin tiap-tiap zodiak. Pada penasaran kan seperti apa ramalan zodiak kamu di tahun 2019 ini? Yaudah deh, langsung cek aja ya. . .

Capricorn

Ada yang zodiaknya capricorn? Ciyee lagi nunggu hari ulang tahun nih ye? Yang lagi nunggu dikasih kado dari seseorang gitu tapi sayang gak ada yang ngasih haha.

Well, untuk kamu yang berzodiak Capricorn konon bulan januari ini jadi bulan yang genting sob! kamu mesti pinter-pinter ngejaga reputasi kamu. Selain itu kamu juga disarankan untuk mempertimbangkan kesehatan dengan rutin berolahraga. Selain itu pertengahan bulan nanti kamu juga sebaiknya mulai membersihkan barang-barang yang gak perlu di rumah kamu.

Aquarius

Ada yang bilang, orang yang lahir dengan zodiak aquarius ini katanya sih spesial. Gak tahu spesialnya di mana sih apalagi kalau dipikir soal lahir mah Cuma soal tanggal aja, mungkin sih karena katanya februari itu bulan yang penuh kasih sayang.

Apapun itu, menurut ramalan astrologi kamu yang berzodiak aquarius disaranin untuk mulai merenungkan resolusi kamu. Pastikan kamu memutuskan apa yang bener-bener kamu inginkan. Selain itu kamu juga disaranin untuk tidak membuat asumsi tanpa memastikan kebenarannya. Ya jangan asal nyerocos aja gitu maksudnya dan pastikan resolusi kamu realistis juga.

Pisces

Pergeseran bintang diramalkan bakal memberikan banyak pengaruh buat kamu yang berzodiak pisces. Hmm kayaknya bakal ada yang senyum-senyum nih hehe.

Tapi menurut ramalan, kamu yang berzodiak pisces disaranin untuk menjaga penampilan, demi hubungan yang berharga dan juga koneksi dengan orang-orang penting. Kayaknya sih emang bener nih pisces bakal ngalamin momen penting.

Aries

Hai aries, gimana kabarmu hari ini? Pasti semangat banget dong ya? woho jelas semangat masih tanggal muda haha. Atau jangan-jangan udah serasa tanggal tua nih? Wahh bahaya tuh sob!

Padahal nih ya menurut ramalah astrologi, kamu-kamu yang zodiaknya aries seharusnya sih kamu di awal tahun 2019 ini lagi semangat banget nih, soalnya kamu bakal dapet suntikan semangat hidup yang baru. Soal karir juga diramalkan mentereng nih, gitu juga dengan soal asmara dan pertemanan.

Taurus

Buat kamu si taurus, awal tahun ini kamu disarankan untuk memperluas jaringan, bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru. Karena di tahun ini kamu diramalkan punya kesempatan yang besar untuk berkembang.

Cuma nih ya kamu juga disarankan untuk bisa mengendalikan amarah kamu, dan berusaha untuk bisa menemukan solusi dari masalah yang kamu hadapi. Selain itu cobalah untuk jadi diplomatis dan fleksibel, karena kamu di ramalkan bakal sering bersinggungan dengan gesekan-gesekan dengan orang-orang di sekitarmu.

Gemini

Rada gak enak, yup! Itu yang diramalkan bagi kamu-kamu yang berzodiak gemini di awal tahun ini. Karena itu kamu-kamu yang berzodiak gemini disarankan untuk sering-sering mendengar musik atau menjalani relaksasi dengan aromaterapi.

Perihal hubungan, kamu diramalkan bakal mengalamin momen penting. Kamu disarankan untuk memikirkan sebuah keputusan dengan benar jangan gegabah.

Cancer

Halo cancer? Gimana dengan bikinibuttom? Aman-aman aja kan? gak ada kasus 80 juta kan? ehh haha.

Kamu-kamu yang berzodiak cancer, awal tahun ini kamu gak perlu khawatir soal masalah kesehatan. Karena kamu diramalkan positif dari segi kesehatan, positif maksudnya baik bukan positif itu haha. Cuma tetep aja kamu disarankan untuk mulai mencoba olahraga baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

Leo

Boleh berbangga sih kalau kamu leo, soalnya orang-orang bilang leo itu punya daya tarik yang gak dipunyai zodiak lainnya. Ciyee yang leo, tapi status apa kabar nih? Udah punya pasangan kan? hehe.

Tapi kalau kamu masih jomblo, ya gak perlu cemas berlebihan deh soalnya kamu diramalkan bakal bertemu dengan seseorang yang spesial. Cuma sebelum itu kamu mesti akrab dengan perkenalan.

Selain itu kamu juga disarankan untuk tidak cepat mengambil keputusan, kumpulkan dulu fakta-faktanya!

Virgo

Tahun 2019 kamu-kamu yang virgo mungkin bakal jadi tahun yang spesial banget. Soalnya kamu diramalkan bakal ngalamin momen-momen positif dengan orang-orang yang kamu kasihi. Selain itu siap-siap aja ya, sebaiknya sih kamu udah pikirin deh dari sekarang karena di tahun ini seseorang yang kamu sayangin bakal ngajakin kamu ngomong serius soal masa depan. Ciyee ciyee . . .

Libra

Sementara kamu yang berzodiak libra, awal tahun ini kamu diramalkan bakal sedikit terjebak dengan nostalgia. Foto, diari atau bahkan surat yang masih tersimpan rapih tiba-tiba bakal bikin kamu penasaran.

Selain itu kamu juga disarankan untuk berani keluar dari zona nyaman dengan melepas rindu dengan pengalaman baru dan juga kebebasan.

Scorpio

Tahun 2019 buat kamu yang socorpio konon menurut ramalan astrologi cukup berimbang nih. Di satu sisi kamu bakal menemui banyak kebahagiaan tapi di sisi lain kamu juga bakal sering berhubungan dengan masalah.

Karena itu kamu disarankan untuk menjaga persahabatan, khususnya di tempat kerja. Pastikan juga kamu mengutamakan kerjasama tim demi merih kesuksesan dan mendapatkan penghasilan tambahan. Soal asmara sih kamu bisa tenang-tenang aja karena konon hubungan kamu bakal naik level.

Sagitarius

Si petualang, ya kayak gitu deh kamu-kamu yang berzodiak sagitarius. Menurut ramalan tahun 2019 ini kamu bakal semangat banget yang ngebuat kamu bisa dapetin banyak hal. Soal kesehatan kamu diramalkan bakal punya banyak energi dan vitalitas, tapi jangan sampai kecapean juga ya.

Selain itu kamu juga disarankan untuk mencoba meditasi, karena kamu kayaknya bakal dirundung dengan rasa bosan. Jadi meditasi bisa jadi cara yang bagus untuk mendapatkan wawasan baru.

Well, jadi gimana dengan zodiak kamu? tapi ingat ya, yang namanya ramalan ya tetep aja ramalan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY