Mengawali tahun 2019 biasanya kita akan memulainya dengan semangat, maklum lah namanya juga masih awal tahun yang emang masih ngebet-ngebetnya dengan berbagai macam resolusi. Karena itu biasanya emang segala hal yang terjadi di awal tahun 2019 ini bakal diabadikan di sosial media, ya selain demi kepentingan sosmed juga sih heheh.

Yakin deh kamu-kamu juga kayak gitu kan? bahkan salah satu diantara kamu mungkin bakal bikin status dengan caption “Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019” hmm kok kayak terdengar akrab ya?

Well, diantara panas-panasnya perdebatan dari dua kubu pendukung Capres dan Cawapres, caption “Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019” itu emang berhasil mengalihkan perhatian kita termasuk hebohnya pasangan nomor urut 10 yang menyebut diri DILDO. Ya gimana enggak, baru juga beberapa hari kita menginjakkan kaki di tahun 2019 eh ada artis kita yang dulu akrab banget dengan layar kaca tiba-tiba ikut terjerat kasus esek-esek.

Kamu-kamu pasti pada tahulah siapa, toh juga dari pihak kepolisian tidak lagi menyembunyikan identitasnya. Yakin deh kamu-kamu juga mulai rajin bolak-balik sosmed ampe situs bokp demi mengejar sebuah link hehe, bahkan kamu yang rajin debat sampai saling umpat jadi bersatu demi sebuah link haha.

Kasus yang dialamin Vanessa Angel emang bukan hal baru di Indonesia karena beberapa tahun lalu hal ini udah kejadian ama beberapa artis. Lantas kira-kira apa yang membedakan kasus esek-esek online Vanessa Angel dengan yang lainnya? Berikut fakta yang kita rangkum dari berbagai media.

Kronologi Penangkapan

Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa terungkap saat pihak kepolisian menelusuri akun-akun media sosial yang disebut menyediakan jasa esek-esek yang melibatkan artis. Saat melakukan penyelidikan, pihak kepolisian berhasil menemukan adanya indikasi tindak prostitusi yang sedang berlangsung. Dengan gerak cepat pihak kepolisian pun melacak keberadaan Vanessa.

Artis FTV ini diamankan oleh pihak kepolisian siang hari, di sebuah kamar hotel di Surabaya yang sebelumnya sudah diduga kuat menjadi tempat janjian untuk melepas penat selangkangan. Benar saja saat melakukan penggerebekan Vanessa terciduk bersama pria yang dilayaninya.

Dalam keterangan pihak kepolisian seperti dilansir dari Tribunstyle, saat penggerebekan pihak kepolisian juga ikut mengamankan tiga orang lainnya. Diduga kuat ketiga orang tersebut juga terlibat prostitusi online.

Diciduk saat Lagi “Main”

Kasus esek-esek yang dialami Vanessa memang bukan hal baru, tapi tetap saja bikin heboh masyarakat. Tapi salah satu yang paling bikin heboh (khususnya kamu-kamu nih para cowok) adalah hal yang dilakukan Vanessa dan kliennya saat digrebek.

Masih dari Tribun, kabarnya saat dilakukan penggerebekan Vanessa dan kliennya itu sedang melakukan hubungan badan. Iya lagi main gitu, tahulah orang kalau lagi main gimana ya kan?

Dibooking Ama Bapak-Bapak

Dari kasus prostitusi artis yang sebelumnya, memang identitas si pemesan tidak pernah terungkap. Hal ini pun menjadi salah satu hal yang disorot banyak orang. Emang sih rada gak adil juga kalau Cuma artisnya aja yang kebongkar, untungnya hal itu disamb

Saat dikonfirmasi AKBP Arissandi yang merupakan Kasubdit V Cyber Crime mengatakan kalau klien Vanessa itu adalah seorang pengusaha bernama Rian. Disebutkan kalau si pengusaha bukan berasal dari Jawa dengan rentan usia antara 40 sampai 50 tahun.

Yup! Klien Vanessa udah paruh baya alias bapak-bapak, yang mungkin sudah beristri dan sudah mempunyai anak. Mungkin aja udah punya cucu juga.

Dibooking Karena Ngefans

Gak salah emang kalau ada orang yang bilang, punya banyak uang bisa membeli segalanya. Ya termasuk si Rian ini, jangankan mobil kepuasan sekali aja dijabanin dengan tarif 80 juta. Tapi kira-kira kenapa Vanessa ya?

Kalau dipikir sih ya emang masih ada artis lain yang lebih oke, Cuma selain karena gak semuanya bisa dimintain tolong untuk melepas kepenatan selangkangan menurut salah satu media online si pengusaha bernama Rian itu memilih Vanessa karena ngefans.

Hal kayak gitu sih bukan aneh emang, karena biasanya orang ngefans itu ada aja yang gak Cuma sekedar ngefans. Tapi pengen ngemanja-manja gimana gitu, udah deh gak usah ketawa toh kamu pasti pernah kayak gitu juga kan? yang saking ngefansnya pengen bobok bareng juga, Cuma sayang gak punya modal haha.

Akhirnya Dibebaskan

Kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel, sepertinya akan segera surut. Pasalnya terhitung sejak kemarin Vanessa sudah dibebaskan oleh pihak kepolisian, karena untuk sekarang ini statusnya masih sebatas saksi dan hanya dikenakan wajib lapor. Begitu juga dengan Rian, pengusaha yang disebut sebagai pemesan Vanessa.

“Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi,” jelas Arissandi.

Masih Ada 45 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Kasus esek-esek online yang melibatkan sejumlah artis, sepertinya memang memiliki jaringan yang luas dan terstruktur dengan rapih. Tidak serta merta saat salah satu artis terciduk, semua jaringannya bisa terbongkar. Pihak kepolisian masih harus bekerja keras untuk membongkarnya.

Hal itu pun ditegaskan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan. Menurutnya dari pengembangan yang dilakukan, sampai sekarang ini pihaknya menemukan ada 45 artis lainnya yang terlibat prostitusi online yang dinaungi oleh dua mucikari ES dan TN yang sekarang ini sudah jadi tersangka.

“Kemarin sudah kami ambil keterangan dan tadi malam tim penyidik sudah melakukan pengembangan, bukan cuma dua tapi ada 45 oknum artis yang terlibat langsung di 2 mucikari ini dengan tugasnya masing”, jelasnya di Polda Jatim.

Bahkan pihaknya sekarang juga sudah memegang 100 nama model majalah Popular yang ikut terlibat dalam jaringan prostitusi online.

“Nama-nama kita sudah pegang ada 100 nama dari majalah Popular, iklan dll”, tambahnya.

Well, sepertinya sih masih ada lagi nih yang bakal kebongkar. Tapi kamu-kamu mah gak peduli amat ama kasusnya yang penting link ya kan? ya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY