Jadi artis itu emang susah gak disorot, karena namanya dan juga karya-karyanya yang membuat orang suka udah pastilah kemana-mana artis itu bakal dikerubutin. Apalagi kalau udah ada yang berbau skandal.

Sekarang ini girlband BLACKPINK lagi menuai sorotan, pasalnya girlband yang belum lama ini menghentak Indonesia (yang sempat disebut-sebut plastik tapi tetep dipantengin juga haha) dalam rangkaian tournya disebut-sebut terlibat skandal dengan seorang artis cowok Korea bernama Jung Joon Young.

Kasus ini sebenarnya sudah bergulir sejak lama, namun belakangan ini makin banyak artis-artis Korea yang disebut ikut jadi korban. Skandal ini mulai bergulir sejak tahun 2015 lalu, di mana Jung Joon Young (jujur deh susah banget nyebut namanya hehe piss) menghentak dunia hiburan Korea setelah skandal video mesumnya dia unggah sendiri di forum chat Kakao Talk.

Yup! Kasus ini hampir sama dengan skandal artis kita dulu, atau skandal Edison Chen. Bedanya Jung Joon Young sengaja merekam aktivitas skidipapap-nya diam-diam dan dia unggah ke sosial media. Dari rumor yang beredar, diduga kuat tidak sedikit artis yang jadi korban skandal video mesumnya.

Sebelum member BLACKPINK disebut jadi korban, ada dua nama artis sebelumnya yang disebut-sebut direkam secara diam-diam oleh Jung Joon Young. Nama-nama itu adalah Lee Chung Ah, Oh Cho Hee dan Jung Yoo Mi.

 Terkait hal ini pihak manajemen yang menaungi BLACKPINK sudah mengambil langkah tegas, mereka sudah siap menempuh jalur hukum terkait kasus ini. Serupa dengan manajemen yang menaungi ketiga artis yang ikut dirumorkan jadi korban video mesum Jung Joon Young.

Jung Joon Young sendiri kemarin secara resmi mengumumkan permintaan maafnya melalui surat. Seperti dilansir dari Tirto, berikut permohonan maaf Jung Joon Young.

“Saya menulis surat ini kepada anda semua dalam rasa malu dan bersalah,

Saya, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari situasi sulit ini setelah kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, saya meminta maaf melalui surat ini kepada semua orang yang bersimpati kepada saya dan memberi saya kesempatan kedua.

Sebagai tokoh publik, hal tersebut adalah tindakan tidak etis dan tindakan yang tidak masuk akal yang layak dikritik. Lebih dari segalanya, saya berlutut dan meminta maaf kepada para perempuan yang muncul dalam video yang mengetahui kebenaran mengerikan ini ketika insiden itu terungkap, dan kepada banyak orang yang harus marah pada situasi di mana mereka tidak dapat menahan kekecewaan mereka.

Lebih dari orang lain, saya meminta maaf kepada para perempuan yang telah mengalami penderitaan besar karena tindakan saya, lalu kepada banyak orang yang harus merasakan kemarahan bahkan kekecewaan, dan kepada banyak orang yang membuat saya menjadi tokoh publik dan telah menghargai saya.

Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya”.

Well, kira-kira siapa aja ya yang udah jadi korban? Hmm, saya sih yakin deh diantara kamu-kamu yang ngebaca udah ada yang melimpir ke situs-situs dewasa buat nyari videonya. Atau mungkin udah mulai nyari-nyari link biar gak dikira hoax hahaha. Coba yang link is my life mana suaranya? Hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY