Gak Cuma selera aja yang beda, kelakuan juga beda biar tampil beda gitu lho. Well, kita semua pasti tahu kan kalau yang namanya selera itu beda-beda. Jangankan selera makan, selera cewek sampe selera hidup juga beda. Lho kok bisa selera hidup juga beda? ya tahu sendiri lah kan banyak orang yang udah dibilangin itu salah, itu gak bener, itu hoax tapi ya dipercaya juga. Mungkin karena selera hidupnya emang kayak gitu.

Seperti kejadian yang mungkin hampir setiap hari kita temui di jalan-jalan raya, pengendara motor yang jumlahnya ratusan ribu sampe ratusan juta kalau dikumpulin dari Sabang sampai Merauke juga punya kelakuan yang unik, lucu, aneh, kocak dan sesuai selera yang berbeda-beda.  Saking bedanya nih, kelakukan mereka pun kalau lagi kena lampu merah itu juga sesuai selera. Seleranya kayak gimana, pasti pada penasaran kan?

Sebagai salah satu negara dengan pengendara motor yang paling gak tahu aturan, ya itu mau diakui atau tidak sih terserah. Seperti ini 5 kelakuan kocak pengendara motor kalau lagi lampu merah. Saya sih yakin bakal ada yang senyum-senyum sendiri atau sampe nynyir gak jelas karena kebanyakan makan micin gak jelas.

Sambil Nunggu Lampunya Hijau Gak Salah Dong Buat Update Status Dulu

Jaman sekarang sih orang-orang udah pada gak mau ketinggalan dengan yang namanya sosmed. Ya tahu sendiri deh, biar dibilang eksis banyak orang yang dikit-dikit update status, upload foto, upload video yang sama sekali gak penting.

5-Kelakuan-Kocak-Pengendara-Motor-Kalau-Lagi-Lampu-Merah-oleh-SegiEmpatNah, mungkin si emak-emak daster biru ini juga gak mau ketinggalan update status, dan karena yang namanya android itu udah ketinggalan jaman jadinya bawa yang lebih gede. Coba tebak si emak ini lagi update status atau buat video sambil ngasih caption #macet.

Mungkin Si Bapak ini Lupa Bawa Laptop Jadinya Cuma Baca Koran deh

Saya sih yakin kalau si bapak ini gak peduli sama yang namanya sosmed, tapi dia lebih peduli sama yang namanya membaca. Hebat ya si bapak jaman sekarang susah lho buat nyari orang yang suka baca, yang ada yang dibaca justru kebanyakan hoax mulu.

5-Kelakuan-Kocak-Pengendara-Motor-Kalau-Lagi-Lampu-Merah-oleh-SegiEmpatSaking pedulinya sama baca, si bapak justru lupa mempedulikan nyawanya sendiri plus orang lain yang di belakangnya. Kalau lampunya udah hijau pasti kan si bapak butuh waktu lagi buat ngelipatin korannya, belum lagi harus masukin gigi. Semua itu butuh waktu ya sekitar satu menit 12 jam 2 bulan dan 45 tahun lah (lebay amat ya?).

Lampu Merah Bikin Stres? Hadepin Aja dengan Santai Kayak di Pantai

Banyak pengendara motor yang ngeliat lampu merah itu bikin stres, saking stresnya kebanyakan pengendara motor sampe gak peduli. Pokoknya sebisa mungkin betotin gas yang penting gak kena lampu merah.

5-Kelakuan-Kocak-Pengendara-Motor-Kalau-Lagi-Lampu-Merah-oleh-SegiEmpatMungkin kita perlu belajar menikmati lampu merah kayak dua bapak ini, ketimbang stres yang ngebahayain nyawa kalau harus melanggar ya dinikmatin aja kayak di pantai.

The Power of Emak-Emak itu Gak Cuma Sein Kanan Beloknya Kiri Tapi Kalau Lagi Lampu Merah Jalanan Juga Punya Emak! Berani Negor? Entar Dikutuk Jadi Batu Empedu Tahu Rasa Lho!

Gak Cuma cewek yang selalu benar, emak-emak itu jauh lebih berkuasa ketimbang cewek. Kalau cewek mah palingan juga ngambek, tapi kalau emak-emak bukan Cuma uang jajan yang dipotong plus gak dikasih makan tapi bisa dikutuk juga sob!

5-Kelakuan-Kocak-Pengendara-Motor-Kalau-Lagi-Lampu-Merah-oleh-SegiEmpatPokoknya emak-emak itu penguasa jalan! Ada yang berani bantah? Entar kualat lho.

Seperti Kata Orang “Sukses Kita itu Harus Bisa Mikir Selangkah Lebih Maju dari Orang Lain” Tapi Kalau Gini Sih Bisa-Bisa Tuhan Manggilnya juga Lebih Maju dari yang Lain

Kita emang harus selalu selangkah lebih maju dibanding orang lain kalau ingin sukses, Cuma apa iya sampe harus kebawa waktu naik motor juga?

5-Kelakuan-Kocak-Pengendara-Motor-Kalau-Lagi-Lampu-Merah-oleh-SegiEmpatPaling sering sih orang-orang kayak gini itu karena buru-buru, gak mau ketinggalan, pengennya lebih cepat saking cepatnya arah lain belum merah langsung diterobos. Tapi yang paling miris itu yang kayak gini juga paling di depan dipanggil Tuhan.

Pasti ada yang senyum-senyum sendiri kan? Ngaku deh siapa yang kayak gitu?

LEAVE A REPLY