Ditengah suasana hidupmu yang sunyi, sepi dan terasa hampa, pernah gak kamu sampe berpikir “kok sepertinya gak ada orang ya yang suka sama aku?”. Saya sih yakin kamu-kamu para jomblo akut pasti pernah kepikiran kayak gitu, iya kan? udah deh ngaku aja? gitu aja malu? Kalau gak mau ngaku saya gak lanjutin nih artikelnya (lho kok maksa ya? haha).

Seperti yang kamu-kamu percaya kalau sebenarnya semua orang itu sudah dituliskan jodohnya, gak bakal ketuker dah kecuali kamu sendiri yang mintanya dituker ama kuota unlimited haha ngarep! Cuma yang kadang suka ngebuat jodoh itu susah datang sebenarnya gak ngaruh dari garis tangan sob! tapi kamu sendiri yang sebenarnya kadang suka ngebuat jodohmu jadi susah ketemu. Gimana jodoh mau ketemu kalau kamunya setiap hari Cuma ngelakuin aktivitas yang itu-itu aja? bergaul dengan teman yang itu-itu aja sampai sikapmu yang itu-itu aja. Yang kalau gak grogi ya pasti bakal sok jual mahal setiap dideketin, yang sok gak butuh padahal hati sudah mengeluh “kapan ada yang isi?”.

Paling terasa sih kalau dibandingin dengan umur, karena emang umur itu gak bisa bohong. Well, buat kamu-kamu nih sebenarnya belum telat juga kalau emang umur sudah hampir berkepala 3 atau bahkan 4 tapi masih ngejomblo juga. Nih saya punya cara sederhana biar banyak orang jatuh hati sama kamu. Tujuannya sih biar kamu gampang nyeleksi.

Cara-Sederhana-Bikin-Banyak-Orang-Jatuh-Hati-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpatMata itu Gak Cuma Buat Ngeliat yang Indah-Indah Tapi Mata Bisa Membangun Ikatan Emosional

Jangankan senyum, ngeliat mata aja yang gak dibayar ogah gimana mau ada yang suka? Kebiasaan kayak gini sama sekali gak ngebantu kamu sob! padahal sih waktu kamu menatap apalagi sambil tersenyum padanya itu nunjukin kamu itu orang yang baik dan punya pesona. Pesonanya ya kebaikan dan keramahanmu itu. Percaya atau tidak tatapan mata itu bisa membangun ikatan emosional.

Gimana Bisa Jatuh Hati Kalau Setiap Ada yang Mendekat Kamu Seolah Menyimpan Sesuatu Sendiri

Pengen kelihatan sempurna, menurut saya sih itu adalah salah satu “penyakit” yang ngebuat kamu jomblo sekian lama. Kenapa? karena dengan pengennya kamu itu tanpa sadar udah ngebuat kamu jadi dijauhin sob! soalnya kamu bakal keliatan kaku kayak es batu. Gak perlu ngerasa kurang karena ada kalanya kekurangan itu jauh lebih menarik karena orang-orang pun jadi tahu karakter aslimu. Bukannya malah sibuk jaim-jaiman.

Ngebuat Orang Lain Jatuh Hati itu Gak Seribet Ngeblow Bulu Keti Cukup dengan “Terima Kasih” Aja Orang Bisa Jatuh Hati

Ramah dan sopan menurut saya sih itu udah pasti menarik di mata banyak orang. Siapa sih yang gak suka kalau diperlakuin dengan sopan? Siapa sih yang bahkan sampe kejang-kejang kalau diperlakukan dengan ramah? Gak ada lah, bahkan nih Cuma terima kasih aja orang-orang itu udah ngerasa spesial banget. Karena itu berarti kamu ngehargain orang yang udah berbuat demi kamu. Lagian buat cewek-cewek ngomong makasih bakal ngebuat kamu lebih cantik, ketimbang tahunya Cuma mengerutkan dahi.

Gimana sederhana kan? yang susah itu kamunya yang kelewat ego, yang saking egonya kamu pengen ngerasa paling sempurna. Emang ada? Situ anak Tuhan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY