Antara pacaran ama jomblo ya udah jelas banget lah enakan pacaran. Karena gak Cuma ada yang perhatikan, kalau pacaran itu (ya gak semua sih) ada kalanya pacar bisa ngebantu kita buat menyalurkan hasrat pelepas dahaga dan stres, ya tahu deh ujungnya kayak gimana. Yang kalau bukan di kost ya di wisma, kalau modal bisa di hotel bintang lima.

Udah deh bacanya santai aja gak usah ngerut gitu dahinya kayak kulit buah zakar aja haha. Ya karena faktanya ada yang kayak gitu emang, iya kan? Cuma masalahnya kalau kamu masih ngejomblo, emang ada yang bantuin? Ujung-ujungnya ya mojok di kamar mandi sambil bawa HP, satu tangan megang HP tangan satu lagi sibuk ngurut batangan.

Nah, ngomong-ngomong soal nonton “film pendek” yang terpotong-potong itu pernah gak sih kamu lagi asik-asik ngurut batangan sambil ngeliatin layar lima inchi HP kamu yang sampai ngebuat kamu gak ngedip karena keasikan melototin pemeran ceweknya, pas lagi ngehayatin ehh tiba-tiba ada yang ngebuka pintu dan mergokin kamu lagi ngurut.

Ya kalau udah kayak gitu sih mau di apa sob! udah kepalang kegep ya kamu gak bisa bohong. Cuma nih sob biar kamu gak malu-malu amat sebenernya ada kok beberapa cara buat ngeles waktu kamu kegep nonton bok*p sambil col*, mau tahu kan? ya buat jaga-jaga aja hehe.

Sok Polos

Kalau kata temen nih (sorry saya sih gak pernah karena keamanan itu nomor satu haha) rasanya itu gak enak banget serba nanggung. Semua darah yang udah terpusat di bawah pinggang atas paha tiba-tiba hilang, persist uh kayak lendir dari idung yang udah mau keluar tiba-tiba ditarik lagi (haha kok jijik ya bacanya).

Kalau udah kayak gitu, jurus pertama ya kamu sok polos aja. Pernah liat mukanya gak anak kecil kegep ngambil mangga tapi gak mau ngaku, ya kayak gitu deh. Biar makin yakin ya udah bilang aja “kalau ngeliat ini bikin dag dig dug terus kalau ini (maksudnya tuh burung) kalau di urut kayak geli tapi enak”. Ya namanya juga masih polos kan, kecuali sih kamunya udah kepalang tua.

Marah

Kalau umur kamu udah hampir 30 tahu atau bahkan lebih tapi ngejomblo, terus tiba-tiba kamu kegep lagi enak-enak ama tangan kamu sendiri cara ini paling ampuh buat kamu lakuin. Kenapa? ya karena gak mungkin lah kamu pake cara pertama, yang ada kamu malah ditimpuk pake gayung.

Karena umur kamu udah dewasa ya berarti emang udah sepantasnya kamu punya privasi. Jadi ya paling masuk akal kamu langsung marah karena ada yang ngelanggar privasi kamu. Hayoo pasti ada nih yang langsung ngebayangin film pendek ala-ala step mom gitu, ahh dasar fansbook*p.

Pengen Ngebandingin

Cara ini asik juga nih sob buat ngeles karena rada-rada ilmiah gitu deh. Jadi pas kamu kegep asik ngurut ketimbang kamu diem aja sambil saling melotot, mending kamu bilang aja kalau tadi abis diskusi pelajaran IPA soal struktur manusia. Terus katanya ukuran kita ama orang-orang Eropa itu beda, makanya kamu pengen ngebandingin ukuran kamu ama orang Eropa. Pengen tahu kalau gak tegang gimana terus kalau tegangnya gimana.

Gimana sob asik kan? lebih asik lagi sih kalau udah punya pacar terus yang ngegep itu pacar sendiri, ya siapa tahu bisa dibantuin haha udah yang jomblo gak usah kejauhan imajinasinya entar sakit hati lagi.

Well, ya namanya juga cowok sih, mau dilarang kayak gimanapun kalau udah ngomongin soal “kenikmatan selangkangan” ya gitu deh, tinggal dimaklumin aja. Apalagi kalau jomblonya udah kelewatan umur, yang secara biologis sih emang udah waktunya tapi apa daya tak ada yang suka bhahahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY