Tiap acara yang dihelat sebenernya tujuannya itu buat senang-senang, ya biar semua stress jadi hilang dan semua beban kayak serasa berkurang (ya kecuali gaya hidupmu mewah tapi semua hasil kredit gak bakal tenang deh tuh haha).

Tapi pernah gak sih kamu dateng ke suatu acara yang udah bikin kamu mikir “asik bakal happy lagi kita” atau “mantep nih mantan dateng gak ya?” sampai bikin kamu jadi semangat banget. Cuma pas di tempat acara boro-boro deh kamu seneng atau bisa hura-hura yang ada malah kamu ngerasa bosen. Entah itu karena acaranya yang garing, karena orang-orang pada sibuk ama gadget atau karena mantan datengnya ama pasangan (sakit rasanya sakiitt! haha).

Momen kayak gitu pasti deh bikin kamu pengen cabut aja cepet-cepet ya gak? ya ketimbang lama-lama makin bosen ya mending cabut, entah itu ke rumah pacar atau pulang ke rumah buka laptop terus main tangan (maksudnya main game bgsd! Haha). Tapi kamu bingung gimana caranya, mau jujur gak enak, mau ngilang tiba-tiba takut jadi bahan cerita.

Hal kayak gitu mah sering banget kita alamin, nah sedikit berbagi trik buat kamu nih cara kabur dari acara yang membosankan. Ya kali aja kan kamu ada disituasi kayak gitu, yang ngarepnya bisa nostalgia ama mantan tapi nyatanya mantan udah punya pasangan haha.

Ngejemput Kakak/Adek/Nyokap/Pacar

Biasanya cara kayak gini berhasil nih, karena biar gimana pun yang namanya keluarga kan emang mesti dinomor satuin. Kalau temen yang ngerti mah pasti dibiarin sob! apalagi kalau pake alasan pacar, ya temen kamu pasti tahu kok kalau kamu telat pacarmu bakal ngambek. Kecuali sih temen kamu itu jomblo atau cowok yang sok gak mikirin pacar padahal pas ama pacar dijajah juga haha.

Takut Kemaleman

Kamu-kamu yang masih serumah ama orangtua, atau udah berkeluarga paling pas nih pake cara ini buat kabur. Alasannya ya masa sih kamu mau biarin orangtuamu nunggu ampe malem Cuma buat bukain pintu? atau masa sih kamu tega biarin pasangan kamu kesepian tanpa kamu di rumah?

Kekenyangan

Ada dua alasan kenapa cara ini bisa kamu lakukan, pertama orang kekenyangan itu kan kadang jadi ngantuk kan? ya daripad kamu ketiduran di tempat acara ya mending pulang. Kedua orang kalau kekenyangan itu kadang pengen eek, terus biasanya orang kan gak enak kalau eek di tempat umum gitu. Jadi ya bisa banget lah kamu pake, Cuma alesan kayak gini kadang gak berhasil sih. Yang ada mah bukannya dibiarin pulang yang ada malah diledekin haha.

Ngegas!

Nah kalau cara kayak gini dijamin deh kamu bakal 100 persen bisa pulang. Ya ketimbang kamu pusing mikirin cara yang kadang berhasil kadang enggak ya mending kamu rada akting dikit aja.

Misalnya segitu temen nanya, “mau pulang lo? Yaelah cepet amat banci aja pulangnya subuh bro!” ya udah kamu ngegas aja kayak rada-rada kesinggung gitu ama omongan temen kamu. Dijamin deh ketimbang ribut ya mending kamu dibiarin pulang ya gak? lagian masa sih kamu disamain ama banci, ya gak cyin ehh haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY