“Uang bukanlah segalanya karena uang tidak dapat membeli kebahagiaan”

Kamu-kamu sering dong denger hal kayak gitu? Bahkan mungkin ada diantara kamu yang ngebacanya sambil senyum-senyum bahagia gitu, sambil ngomong dalem hati “bener banget! Uang itu gak bakal ngasih kebahagiaan”

Hmm. . . kalau kedengerannya sih emang iya, karena yang namanya bahagia kan munculnya dari perasaan bukan dari isi tabungan. Cuma ya kalau ngeliat realitanya sekarang sih kalimat kayak gitu kayaknya mesti ditambahin deh jadi “uang bukanlah segalanya karena udah tidak dapat membeli kebahagiaan, tapi setidaknya punya uang lebih bahagia ketimbang gak punya uang”.

Gimana setuju kan? tapi gimana dong kalau kamunya bukan termasuk orang yang punya banyak uang? Tenang kalau emang gak punya, seenggaknya kamu bisa usahain buat dapet pacar tajir. Kan katanya kalau pacaran itu semuanya milik bersama hehe.

Terus gimana caranya dapetin pacar tajir? Gak susah kok nih cara gampang dapetin pacar tajir.

Mengubah Diri

Buat dapetin pacar tajir kamu mesti mensejajarkan diri dengan dia, mungkin sih kalau kamu cakep si dia bisa nerima kamu apa adanya. Tapi ya ama orangtuanya hmm tunggu dulu, bisa-bisa kamu malah udah ditolak duluan sebelum dikenalin.

Analoginya kayak gini, kamu pengen bareng mobil ferarri ya gak mungkin dong kamu bisa duduk manis bareng kalau kamu Cuma mobil plat kuning?

Jadi ya kamu mesti usaha buat ngerubah diri, minimal kamu mesti nunjukin kalau kamu orang sukses. Bener apa enggaknya urusan belakang deh.

Siapin Modal

Gak punya modal tapi pengen dapet yang tajir, hmm mending kamu terima diri sendiri aja deh. Karena biar gimana pun ya kamu mesti bermodal biar Cuma dikit. Soalnya buat dapetin pacar ya kamu mesti nyari dulu, ya gak mungkin dong kamu nyarinya di emperan kali ya gak?

Tentukan Target

Salah satu cara penting! iya kamu wajib nentuin target. Misalnya yang kayak gimana yang pengen kamu jadiin pacar. Apakah yang gaul abis, yang pengusaha muda, yang selebgram atau kayak gimana aja deh. Kenapa kamu mesti tentuin target, ya karena beda tipe beda juga cara deketinnya.

Apalagi nih, buat dapetin pacar tajir kan kamu mesti . . .

Ikut Menyatu di Lingkungan Orang-Orang Tajir

Yup! Kamu mesti menyatu dengan lingkungannya dan buat menyatu dengan lingkungannya kamu mesti tentukan target dulu. Analoginya kayak gini, kamu pengennya yang pecinta alam gak mungkin dong kamu nemunya di mall ya gak?

Jadi semua cara kayak gitu bisa dapetin pacar tajir? Ya belum tentu sih hehe, kan buat jadi pacar itu mesti ada yang namanya rasa suka dan cinta. Lha kalau enggak bagaimana bisa jadian ya gak?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY