Antara cewek ama sosmed itu emang udah kayak dua bagian yang gak bisa terpisahkan. Cewek yang pengennya diakui (gak usah ngaku sih kalau gak mau haha) ngejadiin sosmed itu sebagai ajang unjuk gigi. Yang dikit-dikit selfie terus di update, dikit-dikit buat status biar ada yang komen sampai ngebuat video Cuma ngomong gak jelas beberapa detik biar ada yang like.

Cuma hal kayak gini juga yang malah munculin otak salahnya cowok-cowok, yang main sosmednya itu bukan buat seru-seruan bareng teman tapi malah buat “seru-seruan ama tangan”.

Cara-Elegan-Nanggepin-Chat-dari-Cowok-Otak-Selangkangan-oleh-SegiEmpatSuka ada tuh cowok yang gak bisa liat cewek cantik dikit, langsung ngeadd terus kalau udah diterima ngechatnya malah mesum, ada kan? bikin emosi kan? Cara yang paling gampang nanggepin kelakuan kayak gitu sih ya tinggal di blok atau ganti nomor, Cuma jujur deh kamu-kamu puas gak kalau Cuma nanggepinnya kayak gitu? Lagian masa sih mesti kamu yang ngalah? Nah daripada kamu yang

Jebak Dia

Cara kayak gini itu elegan plus menyakitkan, Cuma ya emang buat ngelakuinnya itu kamu mesti tenang gak keburu emosi berlapis-lapis. Jadi misalnya nih ya:

Omes: iya kamu itu cantik banget terus itumu gede pengen liat deh

Kamu: beneran nih

Omes: iya beneran

Kamu: ok tapi kamu dulu yang hot ya

Omes: *ngirim foto

Kamu: ok aku udah screen shoot dan fotomu udah aku sebar di grup haha

Epic kan? apalagi kalau kamu itu punya banyak followers, paling Cuma 2 hari udah viral tuh haha. Tapi satu lagi nih, buat ngejebak kayak gini pastiin dulu itu akun asli ya, ya jaman sekarang mah bukan rahasia lagi kalau suka ada yang buat akun palsu Cuma ngelakuin otak salahnya.

Buat Dia Seolah-Olah Salah Chat

Yang paling sering itu cowok-cowok yang baru tumbuh bulu, yang baru make sosmed baru kenal internet tapi tahunya Cuma bo**p. Tapi ya ada sih yang udah tua tapi masih kayak gitu, ya siapa lagi kalau bukan jomblo gak guna yang gak ada kerjaan haha.

Nah, kelemahan cowok-cowok kayak gini itu adalah orangtuanya. Jadi kalau kamu pengen bikin cowok-cowok otak daki selangkangan ini jera bikin skenario seolah-olah dia itu salah chat. Kamu ganti nama aja jadi mama, Ibu, papa, umi, abi pokoknya gitu-gitu deh. Atau paling epic lagi kalau kamu masang logo polri. Cowok-cowok pecundang kayak gitu mah gak berani macem-macem tuh haha.

Ngaku Aja Sebagai Cowok

Selama tuh cowok emang normal, maksudnya sukanya cewek cara kayak gini mah bisa bikin mereka pada kapok.

Dijamin bakal kapok tuh kecuali sih dia emang kelainan yang sukanya batangan atau mungkin dua-duanya haha.

Blak-Blakan

Kalau semua cara di atas masih gak ngebuat dia jera, ya udah berarti kamu emang udah harus make cara tegas. Caranya ya kamu mesti laporin ke Polisi terus buat skenario ngejebak dia, bilang aja kamu mau samperin dia karena lagi “butuh” cowok mah kalau udah diumpanin gitu otak yang tadinya di kepala langsung pindah ke bawah haha. Bukti udah ada ya tinggal diangkut terus buang di jamban haha.

Well, sebenarnya sih gak semua cowok kayak gitu, yang gak bisa ngeliat cewek cantik dikit mikirnya langsung mesum, Cuma itu sih katanya buktinya kalau udah malam mojok di kamar mandi bawa hp haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY