Kamu-kamu para cowok entah itu kamu udah punya pacaran atau udah nikah, coba deh sebutin satu momen yang paling bikin bete selain waktu cewekmu PMS? Ya udah pasti deh belanja iya kan?

Mirisnya nih ya momen kayak gini, sekarang itu lagi tren banget ya apalagi kalau bukan karena udah mau lebaran plus THR udah cair hahaiii. Cuma ya tetep aja sih yang namanya nemenin cewek belanja itu gak Cuma bikin bete tapi capeknya setengah mati, futsal 3 jam tanpa henti mah gak ada apa-apanya. Belum lagi nungguin si doi pilih-pilih baju, beuhh sampai dua kali piala dunia baru selesai tuh itu pun yang dibeli tetep aja di toko yang paling pertama di masuki.

Well, hal kayak gitu mah udah identik banget deh ama yang namanya cewek, sebagai cowok mah kita Cuma bisa nerima aja apa adanya. Ehh tapi gak juga sih, sebenernya ada kok cara biar pasangan kamu belanjanya gak lama. Pengen tahu kan? ya udah langsung ke poin pertama!

Sok Gelisah

Gelisah itu nunjukin kalau ada sesuatu yang terjadi tapi kamu gak mau ngasih tahu. Nah ini sih sebenernya bisa terjadi secara alamiah tapi bisa kok kamu lakuin sendiri seperti misalnya waktu nemenin pasangan kamu belanja.

Soalnya nih kalau kamu gelisah pasangan kamu bakal curiga, nah biasanya sih bakal ditanya terus lantas kalau kamu bisa gak papa si dia bisa makin penasaran. Terus lama-lama jadi bete terus minta pulang.

Bantu Pilihin

Yang bikin lama itu milihnya, ya saya sih setuju ama hal kayak gitu karena emang milih baju buat cewek itu bisa lama banget. Karena yang namanya cewek itu susah banget buat nentuin pilihan.

Nah, disitu deh tugas kamu buat milihin dia kan bisa jadi lebih cepet. Tapi ya gitu deh biasanya karena kamu yang pilihin kamu juga yang bayarin haha.

Sok Gak Enak Badan

Jadi ya awalnya sih biasa aja, terus kalau udah bete nunggu ya udah sok-sok gak enak badan aja. Bisa juga sih dari awal dia ngajak kamu sok-sok gak enak badan aja tapi kamu tetep maksa nemenin dia. Ya biar kesannya itu “meski gak enak badan kamu tetep temenin dia” hehe. Tapi gak usah lebay juga ya sampai kejang gak jelas gitu. Cukup sok-sok lemes aja biar cepet selesai belanjanya.

Bilang Aja Tokonya Gak Bagus

Cara kayak gini sih sebenernya gak baik tapi ketimbang kamu mesti nunggu sampai selesai piala dunia ya mending dilakuin sih. Jadi kamu bilang aja kalau di toko yang ini itu gak ada yang bagus, bajunya pada stock lama semua atau kalau tokonya ngasih diskon itu harganya di naikin dulu seratus persen. Ya pokoknya apa aja lah yang penting kamu ngejelekin tokonya.

Nah, biar doi gak hijrah ke toko lain mending langsung rekomendasikan satu toko yang udah terkenal banget.

Nah gimana gampang kan sob? ya semoga sih abis ngelakuin doi gak ngambek beneran hehe.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY