Buat cowok laptop atau hp itu adalah barang yang berharga banget, tapi bukan karena mahalnya melainkan karena isinya. Ya kamu-kamu tahu lah antara cowok ama bok*p itu gak bisa dipisahin, makanya tiap cowok itu bawaannya keringat dingin kalau laptopnya dipinjem ama orangtua, atau sewaktu hpnya ketinggalan di rumah pacar. Ya gitu deh namanya juga cowok, meski ada yang sok-sok bilang enggak ya tetep aja xvi**os Berjaya.

Terserah sih kamu-kamu mau ngaku atau enggak, karena pada intinya gak ada satupun diantara kamu-yang pengen sampai ketahuan nyimpen film gituan? Apalagi sampai menjelajahi semua isinya yang kemungkinan bakal ada adegan yang aneh-aneh. Makanya biar aman nih cara terbaik biar folder bok*pmu aman sentosa.

Kasih Nama “Koleksi Foto Mimi Peri”

Umumnya biar aman, orang-orang kebanyakan bakal nge-hidden foldernya. Pasti kamu ada yang kayak gitu kan?

Cuma pikir lagi deh, selain karena cara kayak gitu udah banyak yang tahu cara munculinnya cara nge-hidden juga bisa bikin kamu repot. Gimana coba kalau udah keburu tegang terus tuh tangan udah keburu pengen reunian bareng si dede dan nyatanya kamu lupa kan jadi berabe. Masa sih pake imajinasi tutup mata gak jelas lagi?

Jadi ketimbang ribet ya mending cara yang sederhana aja yaitu dengan ngeganti nama. Ada beberapa pilihan sih, kamu bisa ngasih nama “koleksi foto mimi peri”, “foto-foto Aurel Hermanyah tanpa makeup” (seperti yang temen-temen MBDC bilang hehe) atau yang ekstrim kamu bisa ngasih judul “koleksi video sesama pedang”. Dijamin deh orang-orang jadi kepikiran buat buka!

Ubah jadi Logo “Internet Explorer”

Ngerubah nama emang udah paling sederhana, tapi ya tetep aja sih kadang ada aja orang yang penasaran buat buka. Hal kayak gini emang aneh tapi ya ada kan orang yang udah dikasih tahu itu tai tapi dicium juga?

Jadi kalau kamu pikir cara pertama kurang greget, ya kamu bisa ngeganti logonya jadi logo internet exproler plus dengan namanya. Cara kayak gini lebih aman sih, bahkan kamu taruh di desktop pun orang bakal berpikir ulang buat ngebuka. Yang penting jangan ada dua internet exproler ya biar gak mancing rasa penasaran.

Pake ALT+255

Jujur sih cara yang terakhir ini belum saya coba, tapi kalau kata temen yang emang suka nulis tekno di SegiEmpat, cara kayak gini itu bakal ngerubah huruf dengan karakter spesial. Ya gak kayak huruf-huruf biasa gitu, apalagi kalau dikombinasikan dengan logo-logo yang lain. Dijamin deh orang-orang bakal mikir dua kali buat ngebuka, yang penting kamu nyimpennya folder dalam folder, jangan langsung MP4 biar gambarnya gak muncul.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY