Banyak jalan menuju Roma, bayangin aja dah tuh ke Roma aja dibilang banyak jalan apalagi Cuma jadi kaya? Hayoo pusing kan mikirnya?

Tapi ah sudahlah kalau emang kamu gak terbiasa mikir mah gak usah, mending lakuin aja apa yang bikin kamu bahagia. Cuma kata orang sih kalau mau bahagia itu mesti kaya dulu, terus gimana dong buat kamu-kamu yang gak kaya? Masa sih gak boleh bahagia?

Gak perlu khawatir sih sob! karena meski kamu pas-pasan atau gak kaya-kaya amat (sebenernya sih pengen bilang miskin hehe) tetep aja ada cara biar kamu kelihatan kaya. Pengen tahu kan? eh tapi kayaknya sih ada yang udah sering kayak gini haha . . .

Kredit Pakaian Mewah

Diakui atau enggak udah jelas secara ketebalan dompet atau jumlah nominal di rekening kamu gak bisa nyamain sob! atau mungkin dari sisi kendaraan yang dipake. Tapi kalau dari sisi gaya berpakaian bisa banget deh.

Caranya? ya tinggal kredit aja, selama limit kartu kredit belum nyekak hajar aja teroosss. Lagian sih kan kalau emang udah batas limitnya kan masih ada kartu kredit yang lain ya gak? gak papa deh kalau sebulan gak bisa makan yang penting dari atas ampe bawah keren plus mahal, kan malu diliat ama temen-temen kalau gak mewah bener gak?

Temenan ama Orang Kaya

Ini cara yang paling gampang, bahkan kamu gak perlu ngeluarin banyak duit! Yang perlu kamu lakuin itu adalah dengan bergaya yang matching gak norak. Eh tapi norak juga gak papa sih kan horang kaya, apa aja sih terserah kamunya.

Yang penting kamu mesti temenan ama orang kaya atau sekelas artis. Dijamin deh kamu bakal kelihatan setara orang kaya, apalagi kalau emang sewaktu foto kamu bisa dapet gaya yang pas. Gak peduli deh beneran temen atau Cuma sekedar kenal aja, yang penting mah first impression buat orang-orang dapet haha.

Kredit Gadget Terbaru

Cara ketiga ini rada susah nih, soalnya kamu mesti pantengin berita-berita terbaru soal gadget. Supaya tiap kali ada keluaran terbaru dengan spesifikasi yang sama tapi dengan harga yang lebih mahal bisa kamu dapetin.

Tujuannya ya biar kamu kelihatan kayak orang kaya, kan orang kaya itu tiap kali gadget terbaru keluar langsung punya duluan. Gak papa deh kalau Cuma kredit, orang-orang mah gak tanya kamu kreditnya di mana, yang bakal di tanya itu pasti “wah ini gadget terbaru itu ya?”.

Sering Dateng ke Pameran Mobil

Ini nih cara yang paling gampang, kamu Cuma butuh modal lima ribuan. Paling banyak lima puluh ribu deh! tapi meski murah dan gampang cara ini paling efektif. Bahkan bisa langsung naikin status sosial kamu dalam sekejap!

Caranya ? ya kamu mesti rajin update soal pameran mobil, entah itu di mall atau di hall khusus yang emang lagi ngadain pameran mobil. Yang penting kamu bergaya rapih biar kamu dikira eksekutif muda dan yang pasti kamu juga mesti nanya-nanya soal fasilitas, kelebihan dan harga. Soal beli mah urusan belakang yang penting kelihatan kaya dulu.

Gimana gampang kan? eh tapi kalau dipikir-pikir lagi sih kasian banget ya hidupmu? Iya kasian karena semua itu kamu lakuin Cuma buat gaya, palsu amat sih sob hidup kamu?!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY