Perkembangan dunia teknologi saat ini sangatlah mempermudah segala aktivitas yang kita lakukan. Bahkan, melacak keberadaan seseorang sekaligus mengetahui dan memonitoring aktivitasnya pun bisa dilakukan.

Baru-baru ini dunia sosial media tanah air menjadi gempar dengan beredarnya video, seorang cewek yang tiba-tiba melabrak artis cantik karena dianggap sebagai selingkuhan dari bapaknya (pelakor). Hal ini tentunya membuat para pasangan menjadi hati-hati untuk melepaskan pasangannya berkeliaran di luar tanpa pengawasan. Maka dari itu, Anda perlu mengenal 4 teknologi inovatif berikut ini, agar mempermudah Anda untuk bisa menangkap basah para pelakor.

  1. GPS Tracking

Sistem GPS tentunya sudah terpasang pada semua smartphone saat ini. GPS ini sendiri memiliki fungsi untuk bisa melacak keberadaan posisi dari smartphone tersebut, sehingga memudahkan Anda untuk menemukannya jika dicuri atau hilang. Nah, dengan kecanggihan dari GPS tersebut, tentunya Anda bisa dengan mudah untuk melacak lokasi dari pasangan Anda juga. Anda cukup menggunakan aplikasi tambahan yang bernama Tracking GPS pada smartphone Anda dan pasangan Anda. Dengan aplikasi ini maka Anda bisa dengan mudah untuk memonitoring lokasi pasangan Anda, dan bakalan ketahuan kalau sedang bohong.

  1. Auto-Notification Email

Notifikasi dari email secara otomatis juga termasuk sebagai teknologi canggih dan inovatif untuk bisa menangkap basah pelakor loh! Akan tetapi, di sini Anda harus bisa login ke dalam alamat email dari pasangan Anda tersebut. Karena, semua notifikasi biasanya akan masuk ke dalam email, misalnya saja jika pasangan Anda berbelanja menggunakan kartu kredit maka jumlah pembayarannya umumnya akan masuk ke email. Anda bisa memonitoring apa saja transaksi yang dilakukan pasangan Anda. Kalau bayar salon atau shooping bukan untuk kebutuhannya, berarti dia sedang selingkuh.

  1. History Call and Text

Teknologi berikutnya yang tersimpan pada smartphone untuk bisa menangkap basah pelakor itu adalah History Call and Text. Memeriksa riwayat panggilan atau pun SMS dari pasangan Anda tentunya tidak berarti lagi. Bahkan, pasangan kamu itu mungkin saja sudah merubah nama atau pun menghapus kontak pelakor tersebut dari smartphonenya. Cara untuk bisa mengembalikan semua itu adalah dengan mendatangi langsung pihak provider untuk meminta riwayat panggilan dan pesan masuk ke smartphone pasangan Anda. Bahkan, sampai percakapan suaranya pun bisa dimunculkan kembali loh!

  1. Media Sosial

Yang keempat ini adalah salah satu cara yang paling banyak digunakan untuk bisa menangkap basah pelakor. Ciri-ciri pasangan yang selingkuh itu adalah memberikan privasi pada akunnya, tidak ingin memberikan passwordnya kepada pasangan asli, dan sembunyi-sembunyi menggunakan sosial media. Tapi, kalau Anda bisa melihat langsung ke dalam media sosial dari pasangan Anda, maka perselingkuhannya dengan pelakor bisa terbongkar dengan mudah. Anda bisa mencoba cara pada artikel Saya sebelumnya yang berjudul “cara menyadap smartphone pacar“.

Nah, itulah 4 teknologi inovatif jaman sekarang untuk bisa menangkap basah pasangan Anda dengan pelakor. Dengan cara ini maka Anda bisa melindungi pasangan Anda dari godaan para pelakor-pelakor di luar sana.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY