Untuk yang sering mengerjakan tugas kuliah atau pun dokumen kantor, pasti sudah sangat familiar dengan program Microsoft Office ini. Microsotft Office atau biasa disingkat dengan nama Ms. Office ini memang merupakan program yang sangat membantu dalam dunia perkantoran untuk membuat dokumen. Di dalam paket Ms Office ini, terdapat beberapa software lagi seperti, Microsoft Excel, Publisher, Word, PowerPoint, dan Outlook, yang dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas.

Cara menggunakan Microsoft Office secara gratis

Karena Ms Office ini adalah salah satu program andalan dari Microsoft, maka untuk bisa memilikinya Anda harus mengeluarkan uang yang cukup besar. Tapi, kalau Anda belum memiliki budget dan Anda harus dengan segera menggunakan program Ms Office ini, maka Saya akan membagikan beberapa cara untuk menggunakan Microsoft Office secara gratis, dan tanpa crack.

  1. Manfaatkan aplikasi Microsoft Office Mobile

Pihak Microsoft sendiri sudah menyediakan Ms Office versi Mobile yang hanya bisa Anda akses melalui perangkat smartphone secara online. Perangkat yang mendukung tersebut, mulai dari Windows phone, iPhone, dan juga Android. Paketnya pun terbilang lengkap, mulai dari Word, PowerPoint, Excel, Kalender, OneDrive, OneNote, SharePoint, dan Mail.

  1. Microsoft Office Online

Karena pihak Microsoft sudah membuat Ms Office secara online, maka Anda pun bisa menggunakannya secara gratis selama komputer Anda terhubung ke internet. Yang Anda perlukan untuk bisa mengakses Ms Office online ini adalah akun Microsoft. Tools utama dari Office online ini meliputi Word, PowerPoint, Excel, Kalender, OneDrive, Docs.com, dan Mail.

  1. Menggunakan Office 365 triak 30 hari

Yang ini tentunya akan sangat cocok untuk Anda yang memang sangat perlu menggunakan Office. Di mana Anda bisa menggunakan Office 365 versi trial secara gratis selama 30 hari. Office 365 ini dikatakan juga sebagai Office 2019 yang sudah dilengkapi dengan tools utamanya, meliputi PowerPoint, Excel, Word, Outlook, dan lainnya. Jika masalah trial akan berakhir, maka Microsoft akan memberikan penawaran berlangganan sebesar $9.99 perbulannya.

  1. Meminta kantor atau perusahaan untuk mendapatkan paket Office 365 gratis

Microsoft sendiri sudah menawarkan Office 365 untuk pendidikan dan perusahaan yang memenuhi syarat siswa, karyawan, dan staf untuk memanfaatkan layanan secara gratis atau dengan harga yang sangat rendah. Tools yang bisa diakses tersebut meliputi Excel, Word, OneNote, tim Microsoft, dan alat manajemen kelas tambahan. Untuk memanfaatkan layanan ini, maka pastikan perusahaan Anda telah mendaftar untuk penawaran ini. Jika institusi Anda sudah memenuhi syarat untuk program ini, cukup masukkan alamat email institusi Anda untuk menggunakannya.

  1. Membeli perangkat Windows yang paket Microsoft Office gratis

Beberapa vendor perangkat komputer biasanya sudah menyertakan sistem operasi Windows yang telah dilengkapi dengan program Microsoft Office full versi secara gratis di dalamnya. Untuk itu, Anda harus pintar-pintar mencari vendor yang menjual perangkat komputer dengan promo bundle tersebut.

Selamat mencoba dan semoga bisa membantu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY