Cara Instal Otomatis Driver Komputer Via Online oleh segiempatMenginstal ulang komputer merupakan salah satu pekerjaan yang butuh waktu yang cukup lama. Sehingga banyak pekerjaan lainnya yang tertunda. Belum lagi ditambah dengan driver yang sudah hilang entah kemana. Jadinya, Anda harus mendownload lagi driver tersebut di internet.

Mendownload driver dari internet kemudian menginstalnya lagi memakan waktu yang cukup banyak. Apalagi kalau jaringan internet Anda sudah lambat, sehingga butuh waktu berjam-jam untuk mendownload satu driver saja.

Nah, solusi yang paling mudah untuk menginstal driver itu seperti apa?

Cara seperti yang Saya jelaskan diatas memang merupakan yang membutuhkan waktu dua kali lipat dari biasanya. Mungkin Anda pernah putus asa melakukan hal tersebut, sehingga Anda membawa komputer atau laptop Anda itu ke tempat service. Di tempat service komputer atau laptop hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk melengkapi driver Anda bukan? Di tempat service hanya ada dua kemungkinan menginstal driver secepat itu. Pertama, mungkin si tukang servicenya sudah punya driver yang mereka backup sebelumnya yang sesuai dengan hardware komputer atau laptop Anda. Kedua, si tukang service menggunakan software update driver komputer.

Pada artikel kali ini, Saya akan membantu Anda menyelesaikan masalah driver komputer yang tidak terinstal ini dengan menggunakan metode kedua daru si tukang service, yaitu dengan bantuan software update driver. Cara menginstal driver otomatis ini tentu saja tetap menggunakan koneksi internet. Tapi, akan langsung terinstal, jadi Anda tidak harus mendownloadnya terlebih dahulu kemudian menginstalnya lagi. Berikut daftar software yang bisa Anda gunakan untuk solusi driver komputer yang hilang.

  1. Gunakan DriverEasy

Software update driver yang satu ini akan membantu Anda dalam proses update driver komputer Anda. Cara kerjanya cukup mudah, hanya dengan menscan, mengupdate, dan menginstal. Tapi, Anda tidak perlu lagi menginstal dengan sendirinya software inilah yang akan membantu Anda untuk menginstalnya. Jadi, Anda hanya duduk sambil melakukan pekerjaan yang lainnya. Silahkan download software ini melalui websitenya langsung http://www.drivereasy.com/

  1. Gunakan Driver Booster

Cara kerja software ini tidak jauh berbeda dengan DirverEasy. Dengan hanya satu klik saja maka software ini akan otomatis mencari update terbaru dari driver hardware Anda. Dan pekerjaan Anda pada komputer tidak akan terganggu karena, software ini dapat bekerja pada jendela lain. Silahkan download sofwarenya disini http://www.iobit.com/driver-booster.php

  1. Gunakan DriverPack Solution

DriverPack Solution ini berisi kumpulan berbagai macam driver yang memang sudah include didalamnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi online untuk mengupdate driver komputer Anda. Cukup menginstal software ini, dan driver Anda akan secara otomatis akan discan dan diinstal. Namun ukuran file dari software ini cukup besar. Jadi, jika Anda ingin mendownloadnya membutuhkan waktu yang cukup lama.

 

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY