Instagram sejak jatuh ke tangan Facebook memang selalu mendapatkan update-update terbaru yang keren. Sehingga, para penggunanya pun menjadi semakin banyak dan aktif. Salah satu fitur andalan dari Instagram ini adalah InstaStory.

InstaStory yang ada di Instagram ini pun bisa Anda manfaatkan untuk streaming langsung, sehingga teman-teman atau followers Anda bisa melihat aktivitas Anda secara real time. Tidak hanya itu saja, fitur InstaStory ini pun banyak dimanfaatkan oleh selebram dalam mempromosikan barang (endorse) yang diberikan. Karena, memang jauh lebih menarik untuk dilihat daripada harus menggunakan foto saja.

Cara melihat instastory orang lain tanpa ketahuan

Berbicara mengenai InstaStory tersebut, kali ini Saya ada trik untuk Anda yang suka mengintip instastory orang lain tapi tidak ingin ketahuan. Caranya itu adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang bisa Anda lakukan di sini adalah dengan membuka halaman Google Play Store langsung pada hp Android Anda.
  • Setelah itu, silahkan Anda cari dan install aplikaasi yang bernama StorySave.

  • Saat Anda tap pada tombol install, aplikasi ini akan meminta ijin untuk akses pada perangkat hp Android Anda. Silahkan Anda berikan ijin akses dengan tap pada tombol TERIMA (ACCEPT).

  • Proses instalasinya pun akan otomatis berjalan, dan waktunya itu bergantung pada kecepatan jaringan internet Anda. Setelah proses instalasi selesai, maka silahkan Anda langsung buka aplikasinya tersebut.

  • Di tahap selanjutnya, silahkan Anda tap pada tombol centang yang muncul di layar Anda.

  • Jika semua proses di atas sudah selesai Anda lakukan, maka silahkan Anda langsung membuka Instagram di hp Android Anda. Kemudian, Anda bisa membuka instastory dari teman Instagram yang ingin Anda lihat tanpa ketahuan. Cara membukanya pun masih sama, yaitu tap pada instastory yang muncul, seperti pada gambar di bawah ini.

Pada bagian bawah gambar tersebut terdapat beberapa opsi yang sudah kami berikan tanda berdasarkan keterangan di bawah ini:

  • Tanda panah merah: Untuk melihat story lainnya user tersebut
  • Tanda panah biru: Mematikan mode stalking (Melihat instastory tanpa ketahuan)
  • Tanda panah kuning: Menyimpan instastory tersebut ke hp Android Anda

Cukup lengkap kan, fitur yang disediakan oleh aplikasi ini? Dengan cara ini Anda tentunya tidak akan ketahuan lagi kalau ternyata Anda suka menonton Insta Story dari teman Anda tersebut.

Selamat mencoba!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY