Untuk bisa mengetahui aktivitas pacar di sosial media, tentu belum cukup kalau hanya berteman saja. Pasalnya, Anda tentu tidak bisa mengetahui isi pesan dan hal-hal lainnya yang diprivasi untuk pertemanan. Maka dari itu, Anda perlu masuk ke dalam akun sosial media pacar Anda untuk bisa melihat dengan lebih detail isi pesan dan hal-hal yang diprivasinya tersebut. Bagaimana caranya? Silahkan Anda simak langkah-langkah selengkapnya berikut ini.

Cara mengetahui user dan password akun sosial media pacar

  • Untuk langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah dengan mendownload software yang bernama Refog Keylogger di PC dan laptop Anda. Kemudian, silahkan Anda langsung saja menginstall program tersebut.
  • Jika programnya sudah terinstall dengan baik dan benar pada perangkat PC atau laptop Anda, maka silahkan Anda pilih tipe komputer yang akan Anda gunakan tersebut. Pilihannya itu adalah, menginstall untuk di komputer anak, komputer kantor, atau pun komputer pribadi. Semua itu tergantung pilihan Anda sendiri. Kemudian, Anda jangan lupa untuk menghilangkan tanda centang pada opsi “Show Refog Free Keylogger icon in Windows tray“.

  • Karena software keylogger ini membutuhkan hak akses ke Administrator komputer Anda, maka dari itu silahkan Anda masukkan password Windows komputer Anda jika memang ada. Kalau tidak ada, maka akan langsung bisa Anda gunakan programnya tersebut.

  • Nah, untuk bisa menjebak pacar Anda menggunakan Keylogger tersebut, maka Anda cukup memberikan tawaran laptop atau PC Anda untuk digunakan oleh pacar Anda bermain sosial media, seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, email dan lainnya. Buatlah dia tertarik untuk membuka sosial medianya tersebut, agar user dan passwordnya bisa tercatat di software keyloggernya.

  • Kalau pacar Anda sudah berhasil login ke semua sosial medai dan emailnya, maka setelah dia pulang maka Anda bisa membuka software Keylogger tersebut dengan cara mengetikkan “runrefog”, atau cukup menekan shortcut kombinasi tombol pada keyboard, yaitu CTRL + SHIFT + ALT + K.

  • Untuk langkah selanjutnya adalah kalau program keylogger Anda tersebut sudah terbuka, silahkan Anda lanjut masuk ke dalam bagian “Keystoke Typed”, maka Anda pun akan banyak mendapatkan history mengenai aplikasi apa pun di dalamnya yang bisa Anda gunakan dan ketikkan apa saja yang sudah terekam di dalam program tersebut, termasuk user dan password.

Nah, itulah cara terbaru dan paling mudah untuk bisa mendapatkan user dan password dari akun sosial media dari pacar Anda. Selamat mencoba, dan jangan gunakan program ini untuk hal-hal yang bisa merugikan orang lain ya!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY