Salah satu sosial media yang saat ini sudah cukup populer adalah Instagram. Apalagi setelah Facebook mengambil alih Instagram, maka para penggunanya pun tentunya lebih mudah dalam mengaksesnya dengan menghubungkannya dengan akun Facebook miliknya.

Saking populernya, banyak orang yang terkenal berkat Instagram ini, sehingga dianggap sebagai selebgram. Akan tetapi, untuk bisa mencapai titik tersebut tentunya Anda harus bisa menyediakan konten yang bagus untuk bisa menarik banyak followers. Hanya saja, salah satu masalah yang banyak dialami oleh para pengguna Instagram ini adalah lupa password Instagramnya.

Untuk itu, cara di bawah ini mungkin bisa membantu Anda dalam mengetahui password Instagram Anda yang lupa tersebut.

1. Cara pertama dengan menggunakan Insta Leak

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui password dari akun Instagram orang lain itu adalah dengan menggunakan website yang bernama Insta Leak. Seperti apa cara menggunakannya? Simak langkah-langkah selengkapnya di bawah ini:

  • Silahkan Anda buka dulu browser Anda, lalu ketikkan alamat website net/start. Jika halaman website tersebut sudah terbuka, langsung saja Anda masukkan username dari akun Instagram yang ingin Anda lihat passwordnya tersebut. Setelah itu, klik pada tombol “Check Account”.

  • Sampai pada tahap ini, website Insta Leak ini pun akan mulai proses hacking atau scanning berdasarkan username Instagram yang telah Anda masukkan tadi. Saat proses ini sedang berlangsung, sebaiknya jangan Anda lakukan refresh atau mengklik link lain di halaman tersebut.

  • Jika proses scanning sudah selesai, maka Anda akan melihat tombol untuk mendownload yang bernama “Download Hacked Details”. Silahkan Anda klik link tersebut untuk mendapatkan informasi akun tersebut, termasuk passwordnya juga.

2. Cara kedua dengan menggunakan Instagram Hacker v3.7.2

Cara yang kedua ini menggunakan sebuah tool atau software yang harus Anda install pada perangkat komputer Anda. Nama tool ini adalah Instagram Hacker V3.7.2, dan langkah-langkah penggunaannya itu bisa Anad lihat di bawah ini:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah dengan mendownload software yang bernama Instagram Hacker v3.7.2. Silahkan Anda cari sendiri link downloadnya di Google ya! Ada banyak kok, gak bakalan tersesat.
  • Jika Anda sudah selesai mendownloadnya, silahkan saja Anda langsung install software tersebut. Setelah proses instalasi selesai, selanjutnya silahkan Anda langsung buka softwarenya, dan masukkan username akun Instagram yang ingin Anda ketahui passwordnya.

  • Software ini nantinya akan mulai melakukan proses hacking terhadap akun tersebut secara otomatis, dan Anda pun tinggal menunggu saja. Setelah proses scanning selesai, maka software ini pun nantinya akan langsung mengeluarkan informasi tentang akun tersebut, berikut dengan password yang digunakan untuk login.

Nah, itulah 2 cara yang bisa Anda coba gunakan untuk mengetahui password Instagram orang lain. Cara ini memang tidak 100% akan berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ternyata akun yang ingin Anda bobol tersebut ternyata passwordnya sangat lemah.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY