Setelah sekian lama menjadi perbincangan, map terbaru PUBG Mobile yaitu Vikendi sudah masuk pada tanggal 21 Desember 2018 ini. Padahal, update PUBG pada tanggal 18 Desember 2018 yang sebesar 1.6GB kemarin sempat menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, diupdate tersebut map Vikendi ditunggu-tunggu akan dihadirkan dan sudah bisa dimainkan. Akan tetapi, map tersebut baru tersedia 3 hari setelahnya. Update sebelumnya tersebut memang hanya dipersiapkan untuk fitur-fitur terbaru agar bisa kompatibel dengan map Vikendi tersebut. Mulai kontrol, chat, dan lainnya.

Map Vikendi ini sendiri sudah bisa Anda download dan install pada tanggal 20 Desember 2018 kemarin. Namun, untuk mengaktifkan map ini baru akan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 ini.

Yang terbaru pada map Vikendi PUBG Mobile

Tencent mengeluarkan update map terbaru di PUBG Mobile mengikuti update pada versi PC juga. Di mana pada update tersebut terdapat map terbaru yang bernama Vikendi. Map tersebut memiliki luas 6X6, atau sedikit lebih luas dari Sanhok, dan sedikit lebih kecil dari Erangle. Update dari map terbaru ini mengikuti musim yang sedang berlangsung, yaitu musim dingin (salju).

Maka dari itu, Anda akan melihat map yang berwarna putih pada map Vikendi terbaru. Selain hamparan salju yang sangat luas, pada update terbaru ini juga mengikutkan beberapa fitur berikut ini:

  • Mobil saljur (Snowmobile) baru eksklusif , sebagai kendaraan untuk menumpang dalam cuaca bersalju.
  • Masing-masing pemain sudah bisa mengumpulkan semua reward harian secara sekaligus, sehingga Anda pun tidak perlu repot-repot lagi mengklik satu persatu reward yang telah selesai tersebut.
  • Penambahan tata letak tombol untuk player yang memiliki ukuran tangan atau jari yang besar.
  • Pemain sudah bisa bisa melaporkan hal yang mencurigakan (cheater) saat menonton jika sudah sekarat.
  • Menu utama atau backgroundnya bertema salju.
  • Penggunaan memori untuk pesan sudah lebih sedikit, tapi jumlah tampungan pesan auto lebih banyak.
  • Saling lempar snowball pada saat spawn di Vikendi.
  • Pemain yang sering AFK akan lama untuk bisa matching pada pertandingan selanjutnya.
  • Sebuah fitur baru ditambahkan dalam ransel untuk menunjukkan sumber barang diperoleh ketika disadap.

Terakhir, ada beberapa perbaikan bug untuk perangkat yang memiliki kualitas grafis lebih rendah dan untuk mereka yang suara dari saluran kiri lebih keras daripada saluran lainnya.

Cara update PUBG Mobile untuk map Vikendi

Proses update ini akan berjalan secara otomatis atau Anda bisa mengecek pada halaman Google Play Store di perangkat Anda. Ukuran update tersebut sebesar 1,6GB, ditambahkan dengan update map Vikendi kurang lebih 100MB.

Akhir kata

Nah, itulah informasi terbaru mengenai game PUBG Mobile untuk map bersalju terbarunya di Vikendi. Jika Anda memiliki tambahan informasi atau pertanyaan seputar update terbaru tersebut, silahkan Anda tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY