Bermain Mobile Legends memerlukan strategi yang matang bersama tim untuk bisa memenangkan permainan. Kalau Anda tidak menerapkan strategi dan tidak ada kerjasama dengan baik bersama tim, maka tim Anda pun akan mudah kalah. Berbicara mengenai strategi Mobile Legends ini, biasanya tim menerapkan strategi 1-1-3 atau 3-1-1, yang mana ada hero yang harus menjaga di satu lane sendirian (solo lane).

Nah, hero yang cocok untuk melakukan solo lane tersebut, bisa Anda pilih dari salah satu dari 5 di bawah ini.

1. Hayabusa

Hero pertama yang bisa dimanfaatkan sebagai hero solo di lane adalah Hayabusa. Hero ini adalah tipe assassin yang memiliki karakteristik seorang ninja dengan kecepatan dan kelincahannya. Hayabusa termasuk salah satu hero yang memang cukup untuk dikendalikan, tapi juga termasuk hero yang sangat cocok untuk solo lane. Skill dari Hayabusa ini sendiri memang sangat keren dan juga sulit untuk dibunuh. Dengan skill bayangannya tersebut, Hayabusa bisa bertukar tempat dengan salah satu dari 4 bayangan yang dikeluarkannya tersebut. Biasanya, saat Hayabusa sudah mengeluarkan bayangan tersebut, maka skill ulti yang bisa menyerang musuh tanpa terlihat juga akan segera dikeluarkan. Jadi, memang bisa bertahan kalau solo lane.

2. Lancelot

Hero selanjutnya masih dari jajaran assassin yang bernama Lancelot atau pria dengan highheels. Lancelot memiliki skill yang mematikan dengan range yang bisa masuk 3 minions sekaligus. Serangan dari skill tersebut pun sangatlah lincah, sehingga membuat musuh sulit untuk mengenai Lancelot kalau menyerang balik. Kalau Anda bisa mengontol hero ini dengan baik, maka Anda bisa dengan mudah bertahan pada solo lane.

3. Kagura

Hero yang berikutnya adalah berkarakter cewek manis dan imut yaitu Kagura dengan payung cantiknya. Kagura adalah hero mage yang termasuk sulit untuk dikendalikan juga. Kagura pun memiliki kemampuan untuk teleport dengan melemparkan payungnya dan bisa menyerap hp musuh, sehingga kadang menjadi penjaga mid lane menggantikan marksman. Apalagi kalau Anda memberikan item yang tepat pada Kagura, maka hero ini bisa menjadi tidak terkalahkan.

4. Cyclops

Hero yang selanjutnya adalah Cyclops yang juga termasuk hero yang cukup tangguh, dengan badan yang kecilnya. Cyclops sendiri termasuk hero yang ditakuti oleh musuh dengan skill-skillnya yang mematikan. Di samping itu pula, cooldown dan mana consumption yang rendah membuat Cyclops jarang pulang ke base untuk regen. Inilah yang membuat Cyclops sangat cocok untuk bertahan di solo lane.

5. Alucard

Alucard sendiri adalah hero yang sebenarnya cukup sulit untuk digunakan kalau Anda tidak bisa menemukan timing yang tepat. Tapi, kalau Anda bisa menemukan timing yang tepat serta memberikan item yang sesuai, maka Alucard ini bisa menjadi hero yang sangat mematikan. Hebatnya lagi, Alucard tidak membutuhkan mana untuk mengeluarkan skill-skill-nya tersebut, sehingga bisa bertahan cukup lama untuk menjaga lane sendirian. Serangan Alucard dan kemampuan lifesteal yang besar Alucard ini bisa membuatnya dengan mudah dan cepat menghabisi musuh.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY