Untuk Anda yang mukill di Mobile Legends, pasti sering mengejar musuh yang sekarat, tapi ujung-ujungnya Anda sendiri yang terkena kill dari musuh tersebut. Kemungkinan hero yang Anda kejar itu adalah hero yang memang memiliki kemampuan bertahan hebat atau lifesteal yang bagus, sehingga bisa melakukan comeback.

Siapa saja hero-hero yang memiliki kemampuan comeback seperti itu, yang sebaiknya tidak Anda kejar, walaupun sedang sekarat? Silahkan Anda simak daftar heronya di bawah ini.

1. Alucard

Hero yang pertama bernama Alucard, yang memang merupakan fighter yang memiliki kemampuan lifsteal yang paling sempurna. Kemampuan lifesteal dari Alucard ini bisa membuat hp miliknya kembali dengan cepat. Kemampuan itulah yang membuat hero ini bisa bertahan kalau duel, walaupun hp-nya itu tinggal sedikit. Apalagi kalau Anda sudah melawan top global Alucard, yaitu Cold, maka Anda pasti akan cepat mati.

2. Irithel

Hero yang kedua adalah Irithel, yang merupakan hero marksman yang damagenya pun cukup tinggi, apalagi kalau sudah memasuki late game. Irithel memiliki skill ultimate yang bisa melompat ke depan untuk mengejar musuh, dan memberikan damage besar dari crossbow milikinya. Skill pertama dan kedua dari Irithel sendiri bisa membuat hero musuh menjadi slow, yang membuat hero sulit untuk kabur saat dikejar oleh Irithel. Hebatnya lagi, hero ini bisa menembakkan anak panahnya saat sedang berlari.

3. Martis

Martis juga termasuk salah satu hero dengan kemampuan lifesteal terbaik. Maka dari itu, Anda jangan coba-coba untuk melakukan duel dengan Martis, walaupun hp miliknya itu tinggal sedikit. Pasalnya, skill 1 dari Martis itu bisa memberikan damage besar dan juga efek stunt terhadap musuh. Belum lagi dengan skill 2 miliknya itu akan membuat Martis bergerak dengan cepat untuk menyerang musuh, yang bisa dikombinasikan dengan skill ultimatenya. Hero ini sendiri sering menjadi sasaran banned saat bermain dalam mode ranked.

4. Saber

Hero yang satu ini pun memang terbilang cukup sangar juga saat berduel. Pasalnya, hero assassin ini bisa mengeluarkan senjata seperti suriken yang mengelilingi tubuhnya dengan range yang cukup jauh. Tidak hanya itu saja, Saber memiliki skill ultimate yang sangat mematikan, dengan cara menculik musuh, lalu menerbangkannya sambil diharja habis-habisan. Skill itu pun biasanya akan diakhiri dengan skill 2 dan skill 1 untuk menyicil hp hero yang tinggal sedikit. Walaupun, saat sekarat, hero ini masih bisa memberikan damage terhadap hero musuh melalui skill 1 miliknya loh!

5. Lancelot

Lancelot memang merupakan salah satu Hero yang sangatlah lincah. Walaupun, hp-nya tinggal sedikit atau dalam keadaan sekarat, Lancelot masih bisa melakukan kill terhadap musuh yang mengejarnya loh. combo skill milik Lancelot bisa memberikan efek lifesteal yang membuat hp-nya bisa kembali full. Jadi, berhati-hati saat duel apalagi mengejar Lancelot, walaupun hp-nya itu tinggal sedikit ya!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY