Memilih hero yang tepat saat bermain game Mobile Legends tentunya menjadi salah satu penentu kemenangan untuk tim Anda. Anda pun harus bisa menguasai hero tersebut, baik dari segi pergerakan, serangan, dan juga combo dari skill-skill yang dimilikinya.

Nah, berbicara mengenai skill hero Mobile Legends, di bawah ini telah Saya kumpulkan beberapa hero di Mobile Legends yang memiliki jumlah skill terbanyak hingga season 8 ini.

1. Zhask

Utnuk hero yang pertama ini sudah tentu banyak yang tahu bukan? Zhask memang termasuk hero dengan jumlah skill terbanyak, yaitu 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Skill Zhask sendiri bisa memunculkan monster seperti turret yang menembakkan laser dengan damage yang besar. Jangkauan dari monster turretnya tersebut pun cukup jauh, sehingga hero yang berada di sekitar area tersebut bisa terkena sengatan lasernya. Turret tersebut pun bisa membesar dengan skill 4 (Nightmaric Spawn), yang bisa menghancurkan pertahanan dari turret musuh.

2. Kagura

Hero yang berikutnya juga berasal dari role mage seperti Zhask di atas, yaitu Kagura. Skill dari Kagura ini sendiri memang hanya terlihat 3 skill aktif pada layar Anda. Tapi, saat payungnya tersebut sudah dilemparkan, maka Kagura ini pun akan memunculkan skill-skill tambahan untuk memperkuat serangannya. Misalnya saja, saat payung Kagura ini masih berada di tangannya, maka skill aktif yang terlihat akan berwarna biru, tapi kalau payungnya tersebut sudah dilemparkan, maka skill-skill aktif tersebut akan berubah menjadi ungu. Efek serangan dari skill-skill tersebut akan berbeda-beda loh!

3. Lapu-Lapu

Lapu-lapu adalah hero fighter yang juga kadang diandalkan sebagai tanker. Hero ini sendiri juga memiliki kemampuan atau skill yang bisa bertransformasi seperti skill payung Kagura tersebut. Twin Blades (pedang kembar) yang dimiliki oleh Lapu-Lapu ini bisa berubah menjadi Heavy Sword selama 15 detik saat menggunakan skill ultimatenya. Tidak hanya itu saja, serangan yang akan dilancarkan oleh lapu-lapu pun akan berbeda, dan ada tambahan skill dengan melemparkan Heavy Sword tersebut ke arah musuh dengan damage yang lebih besar.

4. Roger

Yang berikutnya adalah dari role hero fighter juga, yaitu Roger. Roger sendiri merupakan hero yang juga bisa bertranformasi menjadi Warewolf. Saat Roger dalam mode Warewolf ini, kemampuan atau skill yang dimilikinya pun akan berbeda saat masih menjadi manusia. Kekuatan yang dimilikinya pun akan bertambah besar saat dalam bentuk serigala tersebut. Jumlah skill dari Roger ini adalah 6 skill aktif dan 1 skill pasif.

Penutup

Nah, itulah 4 hero Mobile Legends yang memiliki jumlah skill terbanyak sampai saat ini. Sebenarnya masih ada tambahan hero lagi, yaitu Selena. Akan tetapi, hero ini sendiri belum resmi rilis, jadi akan Saya bahas di lain kesempatan saja ya!

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY