Untuk Anda yang memang suka sekali dengan permainan game, maka Anda pasti memiliki banyak perangkat gaming di rumah, mulai dari konsol, portable, hingga pada PC gaming. Akan tetapi, semua perangkat gaming tentunya memiliki harga yang mahal-mahal, apalagi untuk PC gaming. Ada sih PC gaming yang murah, tapi spesifikasi yang akan Anda dapatkan pastinya yang low-end saja.

Nah, kalau memang PC gaming Anda dalam kelas Low-end tapi ingin memainkan game kelas HD, maka cobalah 5 game berikut ini.

1. Sniper Elite 3

Siapa sangka kalau ternyata game seri terbaru dari Sniper Elite ini, ternyata bisa dimainkan di PC hanya dengan kapasitas 4GB. Rebellion Developments sebagai developer game ini sendiri memang sudah merilis seri dari game ini sebanyak 3 seri. Game ini adalah game yang memang cukup keren apalagi dengan mode open world yang digunakannya itu membuat permainan ini lebih menyenangkan. Walaupun memang RAM yang dibutuhkan itu cuma sedikit. Tapi, pastikan Anda tetap menggunakan VGA Card untuk memainkannya ya!

2. Battlefield 4

Game berikutnya yang bisa Anda mainkan pada PC dengan kapasitas RAM 4GB saja adalah Battlefield 4. Game ini merupakan game besutan dari EA Games yang memang sudah menjadi favorit dari dulu oleh para gamer di seluruh dunia, yang juga menjadi saingan dari Call Of Duty dari Activision. Game engine yang digunakan pada Battlefield 4 ini adalah Frostbite 3, yang mana bisa memberikan efek atau suasana perang yang memang lebih nyata, tapi tetap dengan penggunana RAM yang kecil.

3. Mad Max

Mad Max sendiri merupakan game yang juga sudah dibuat dalam film. Game Mad Max ini bergenre action open world yang dibuat oleh Avalance Studios. Game yang memang diadaptasi oleh film Mad Max Fury Road ini sudah muncul sejak tahu 2015 lalu, dengan game play yang memang cukup keren, unik, dan menarik. Yang membuat game ini demikian menariknya adalah penggabungan dunia post-apocalyptic dengan balapan dan juga pertarungan yang jarak dekat. Grafis yang ditampilkan pun memang terlihat keren, tapi hanya membutuhkan kapasitas RAM minimal 4GB saja loh!

4. NFS Rivals

Bagi Anda yang suka dengan game balapan mobil maka NFS (Need For Speed) terbaru dengan nama NFS Rivals adalah pilihan terbaik saat ini. NFS yang memang dari dibuat oleh EA Games ini memang cukup banyak memiliki penggemar. NFS Rivals terbaru ini sendiri menggunakan engine dari Frostbite 3 seperti pada Battlefield 4 di atas. NFS Rivasl ini adalah seri ke 20 dari game balapan dengan nama Need For Speed ini loh! Untuk masalah game playnya sendiri, masih sama dengan pendahulunya.

5. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Game yang satu ini merupakan game yang dibuat oleh developera ternama asal Jepang yaitu Konami. Game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain ini sendiri adalah game Stealth Action yang sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu. Dengan mengusung genren game Open World, mungkin beberapa user menganggap kalau game ini hanya untuk PC gaming dengan spesifikasi high end saja. Akan tetapi, game yang sudah sampai pada seri ke9 ini ternyata bisa juga dimainkan pada PC gaming yang low-end.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY