Bermain game memang banyak dilakukan untuk mengisi waktu luang atau pun sekedar untuk menghabiskan waktu seharian saat liburan. Akan tetapi, ada beberapa game yang ternyata memiliki durasi waktu permainan itu sangatlah singkat, yang bahkan hanya bisa diselesaikan kurang lebih sekitar 2 jam saja. Game-game keren dan seru dengan durasi waktu yang singkat untuk menyelesaikan tersebut bisa Anda lihat di bawah ini.:

1. Inside

Game yang pertama ini bernama Inside, yang juga memang termasuk dalam jajaran game terpopuler di Steam tahun 2016 lalu. Game ini sendiri menceritakan mengenai seorang anak laki-laki yang berusaha untuk melarikan diri dari kejaran sekelompok orang-orang yang aneh dan tidak jelas. Di mana semua orang-orang tersebutlah yang membuat anak ini terpenjara. Suasan dari game ini sendiri memang agak sedikit menyerapkan karena bernuansa gelap. Tapi, Anda itu hanya membutuhkan waktu kurang lebihi 2 jam saja untuk bisa menyelesaikan game tersebut.

2. Gone Home

Game yang kedua ini adalah Gone Home. Game ini sendiri bergenre First Person dan juga Adventure. Sesuai dengan judulunya, game ini akan membawa Anda untuk melakukan eksplorasi sebuah rumah yang kosong. Rumah tersebut sebenarnya adalah rumah dari keluarganya yang sudah ada sejak tahun 90-an silah. Nah, saat Anda kembali di rumah tersebut maka rumah tersebut ternyata sudah dalam kondisi kosong. Anda pun diharuskan untuk melakukan eksplorasi di dalam rumah kosong tersebut, untuk mencari petunjuk-petunjuk yang tertinggal. Untuk bisa menyelesaikan game Gone Home ini, Anda juga hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja.

3. Virginia

Game yang berikutnya bernama Virginia yang diterbitkan oleh 505 Game dengan developer Variable State. Game ini pun termasuk dalam jajaran game keren dan seru, tapi hanya berdurasi sekitar 2 jam untuk bisa menyelesaikan keseluruhan misinya. Game ini pun bergenre misteri dan first person adventure. Di dalam game ini Anda kan berperan sebagai agen FBI yang tugasnya itu adalah menyelediki seorang anak laki-laki yang hilang misterius. Bagi Anda yang suka dengan game misteri atau detektif, maka game Virginia ini sangat cocok untuk Anda mainkan.

4. Journey

Yang berikutnya ini adalah Journey yang mana game ini dibuat oleh That Game Company yang bekerjasama dengan Sony Computer Entertainment untuk perilisannya di tahun 2012 lalu. Tapi, karena melihat potensi dari game ini cukup bagus, maka Sony pun kembali merilis versi terbarunya untuk platform PS4-nya di tahun 2015 lalu. Di game ini Anda akan berada di sebuah gurun pasir luas dengan sosok berjubah. Anda diharuskan untuk bisa mencapai sebuah gunung yang bisa Anda lihat dari kejauhan. Karena, memang misinya itu hanya sampai ke gunung tersebut, maka durasi untuk bisa menyelesaikan game ini hanyalah kurang lebih 2 jam saja.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY