Pada game PUBG Mobile update 0.8.0 yang dikeluarkan pada bulan lalu, membawa beberapa fitur tambahan. Fitur-fitur tersebut berupa tambahan senjata dan juga map terbaru. Senjata-senjata tersebut berupa QBZ dan juga Flare Gun, dan untuk map terbarunya bernama Sanhok yang mengambil latar belakang daerah di Thailand.

Kalau sebelumnya, Saya sudah membahas mengenai map Sanhok di PUBG Mobile, kini Saya akan beralih membahas mengenai salah satu update senjata terbarunya, yang juga menurut Saya cukup unik, yaitu Flare Gun.

Flare Gun pada game PUBG Mobile

Kalau Anda pernah melihat Flare Gun yang digunakan pada pertandingan atau pun di kapal laut, maka seperti itulah tampilan dari Flare Gun di game PUBG Mobile ini. Flare Gun di PUBG Mobile ini biasanya hanya akan disertakan dengan 1 buah amunisi saja saat Anda melakukan looting.

Flare Gun ini bukanlah senjata yang bisa Anda dapatkan secara bebas, seperti Assault Riffle, Riffle, Sniper, Pistol, Shotgun, dan lainnya. Pasalnya. Flare Gun ini adalah senjata yang cukup rare (langka), dan tentunya tidak digunakan untuk membunuh musuh ya!

Di mana bisa mendapatkan Flare Gun di game PUBG Mobile

Karena Flare Gun ini termasuk item yang sangatlah langkah di game PUBG Mobile, maka tentunya Anda akan sulit juga untuk mendapatkannya.Titil lokasi kemunculannya pun akan random (berganti-ganti) atau tidak pada lokasi itu terus. Namun, kemunculan dari Flare Gun ini biasanya ada pada lokasi yang memiliki banyak item-item yang lengkap, seperti di Ruins, Paradaise, BootCamp, dan lokasi lainnya yang selalu ramai.

Selain itu, kemunculan Flare Gun ini pun katanya hanya pada waktu atau jam-jam tertentu saja, antara 17.00 sampai 23.00 (waktu Cina). Waktu Cina ini sama dengan waktu Indonesia bagian tengah kita ya! Jadi, kalau Anda ingin bermain game PUBG Mobile dan ingin mendapatkan Flare Gun, maka pastikan Anda bermain di antara jam tersebut.

Fungsi Flare Gun di game PUBG Mobile

Kalau tidak bisa membunuh musuh, trus Flare Gun ini bisa digunakan untuk apa?

Ya, Flare Gun pada game PUBG Mobile ini memang tidak bisa digunakan untuk membunuh musuh Anda, karena memang tidak memiliki damage sama sekali. Akan tetapi, fungsi dari Flare Gun ini justru jauh lebih hebat dari senjata mana pun di game PUBG Mobile. Di mana saat Anda menembakkan Flare Gun tersebut ke langit, maka akan datang pesawat yang mengantarkan Air Drop khusus untuk Anda, tepat pada tempat Anda menembakkan Flare Gun tersebut.

Isi dari Air Drop tersebut pun sama dengan air drop biasanya dengan item rare. Akan tetapi, kalau Anda menembakkan Flare Gun tersebut di luar dari Safe Zone (Zona Putih), maka Anda akan mendapatkan senjata anti peluru UAZ, yang hanya berfungsi di luar safe zone juga.

Jadi, pastikan saja Anda menembakkan Flare Gun ini ke langit terbuka dan di dalam safe zone untuk mendapatkan senjata dan item rare lainnya ya!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY