Ranking tertinggi untuk game Mobile Legends saat ini adalah Mythic. Di mana untuk bisa mendapatkan ranking tersebut, maka Anda harus lebih banyak bermain dan memenangkan pertandingan pastinya. Di bawah ini, Saya sudah menyiapkan beberapa tips untuk bisa memudahkan Anda memenangkan pertandingan, agar bisa cepat sampai pada ranking Mythic di game Mobile Legends.

1. Pakai strategi 1-1-3 atau sebaliknya di awal

Umumnya untuk para pemain game Mobile Legends, pasti masih menggunakan strategi 2-1-2. Strategi ini hanya untuk para pemula sih sebenarnya. Nah, kalau para pemain pro itu lebih banyak menggunakan strategi 1-1-3 atau sebaliknya. Formasi ini mengikuti di mana lokasi spawn dari turtle untuk bisa diincar pertama kali. Hero yang sendirian itu biasanya hero yang dikendalikan oleh pemain yang sudah pro untuk berjaga.

2. Pastikan Anda menghabisi turtle 1 dan 2

Turtle pada permainan game Mobile Legends ini akan muncul sebanyak 2 kali, kalau memang Anda bisa cepat menghabisi turtle pertama saat baru muncul. Dengan membunuh turtle tersebut, maka tim Anda pun akan mendapatkan tambahan 150 gold masing-masing dan juga EXP untuk kenaikan level. Sehingga, dengan membunuh turtle 1 dan 2 ini membuat level Anda pasti lebih unggul dari tim musuh.

3. Jangan terlalu lama diam di lane

Untuk para pemain pro yang cepat mendapat rank mythic memang lebih banyak bergerak atau ganking dan jungling. Hal itu dilakukan untuk bisa membuat heronya bisa cepat naik level saat pertandingan. Kalau Anda hanya menunggu berdiam diri di bawah turret lane menunggu datangnya hero musuh dan creep, maka itu akan membuat ranking Anda lambat naik.

4. Fokus turret (jangan nafsuan untuk nge-kil)

Para pemain pemula atau newbie itu biasanya lebih memilih membunuh hero musuh, sehingga berusaha mengejar musuh hingga ke bawah turretnya. Kalau Anda melakukan hal ini, maka Anda akan sulit untuk bisa mencapai rank mythic pastinya. Maka dari itu, Anda sebaiknya bermain aman dengan lebih fokus saja untuk menghancurkan turret musuh. Kalau semua turret musuh sudah ludes, maka itu akan memudahkan Anda mengejar dan membunuh musuh.

5. Jangan banyak bacot

Hal yang paling menjengkelkan saat bermain Mobile Legends itu adalah ketika ada teman yang banyak bacotnya. Sehingga, membully teman tim yang kurang nge-kill. Kalau jumlah kill menjadi tolak ukur Anda sebagai pro bermain game Mobile Legends, maka Anda masih newbie. Game Mobile Legends ini adalah game 5vs5 yang berarti mengandalkan kerjasama dari teman tim. Maka dari itu, game ini lebih memprioritaskan assisst untuk hitungan daripada kill. Coba aja Anda perhatikan. Kadang, yang killnya sedikit, tapi assisst banyak yang mendapatkan MVP kan? Tapi, kalau Anda berhasil menyeimbangkan keduanya, maka Anda termasuk pemain pro dan bisa cepat naik ranking mythic pastinya.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY